Dewan Tanjungpinang Minta Aparat Hukum Intens Lakukan Pengawasan Wisatawan China

24-11-2016 | 17:14 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Tanjungpinang, Ade Angga, meminta kepada aparat hukum dan khsusunya Imigrasi, melakukan pengawasan yang intens terhadap para wisatawan asal China yang akan bertandang ke Kepulauan Riau pada Desember mendatang. Dia mengatakan, dampak negatif kemungkinan ada dari kedatangan para wisatawan tersebut.

Gugatan PAW Ditolak PN Tanjungpinang, Lamen Sarihi Banding

24-11-2016 | 13:02 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Gugatan PAW sebagai Ketua DPRD Bintan ditolak Pengadilan Negeri (PN) Tanjungpinang, Lamen Sarihi menyatakan akan melakukan Banding, dan terus melakukan upaya hukum sampai gugatanya dikabulkan.

Inilah Besaran UMK Kabupaten Kota di Kepri, Minus Batam

24-11-2016 | 10:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Gubernur Provinsi Kepri Nurdin Basirun telah menetapkan upah minimun Tanjungpinang, Bintan, Karimun, Lingga, Anambas dan Natuna yang ditandatangani pada 18 November 2016.

Sidang Penggelapan Bauksit, Jaksa dan Hakim Sempat Beradu Urat Leher

24-11-2016 | 09:14 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Yakin dengan pembuktianya sudah cukup, Jaksa Penuntut Umum (JPU) Ricky Setiawan Anas SH dari Kejaksaan Negeri (Kejari) Tanjungpinang, menyatakan sudah tidak perlu memanggil dan memeriksa 5 saksi lain yang ada di dalam BAP perkara dugaan penggelapan, dengan terdakwa Yon Fredi alias Anton untuk diperiksa dan diminta keteranganya di PN Tanjungpinang.

Dean Yelta Akui Rapat Koordinasi FTZ Bahas Wisatawan China

24-11-2016 | 08:24 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Setelah rapat yang diadakan tertutup oleh pihak FTZ Tanjungpinang di CK Hotel Tanjungpinang, Rabu (23/11/2016), akhirnya Ketua FTZ Tanjungpinang, Dean Yelta berhasil diwawancarai terkait isi rapat tersebut.