Sriwijaya Parah, Cabe Merah untuk Tanjungpinang Dikirim ke Palembang

27-11-2016 | 13:30 WIB

BATAMTODAY, Tanjungpinang - Pasokan cabai merah ke Tanjungpinang terhambat datang dikarenakan kesalahan teknis. Maskapai Sriwijaya Air yang membawa 100 Kg cabai merah dari Yogyakarta ke Tanjungpinang itu, salah tujuan dibawa ke Palembang. Terkait hal tersebut, BUMD Tanjungpinang menyatakan,  maskapai Sriwijaya Air bersedia mengganti kerusakan cabai merah karena telah salah membawa cargo cabai merah tersebut ke Palembang.

AJI, PWI dan IJTI akan Somasi Panitia Workshop Jurnalis Dinas Pendidikan Kepri

27-11-2016 | 09:30 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Sejumlah organisasi profesi wartawan di Kepulauan Riau (Kepri) keberatan terhadap penggunaan logo organisasi mereka tanpa ijin di baliho dan baju kegiatan Workshop Jurnalis Dinas Pendidikan Kepri, yang diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Kejari Masih Selidiki Dugaan Kasus Korupsi Dana APBD ke BUMD Tanjungpinang

27-11-2016 | 08:00 WIB

BATAMTODAY.COM,Tanjungpinang - Dugaan korupsi dana APBD ke BUMD Kota Tanjungpinang sudah satu tahun dilakukan penyelidikan. Hingga kini kasus tersebut mengendap tidak jelas kelanjutannya di Kejaksaan Negeri (Kejari) Tanjungpinang yang di kepalai Harry Ahmad Prabudi

Siklus Tropis Tokage, BMKG Peringatkan Warga Waspadai Banjir dan Gelombang Tinggi di LCS

26-11-2016 | 16:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Pusat  mengeluarkan peringatan, akan terjadinya peningkatan potensi hujan lebat disertai angin kencang dan petir serta gelombang tinggi di sejumlah wilayah Indonesia, termasuk Kepulauan Riu dari 26 November hingga 1 Desember 2016. 

Pramuka Wadah Pembentukan Karakter Anak Bangsa

26-11-2016 | 16:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Wakil Walikota Tanjungpinang, Syahrul, dianggap sebagai Bapak Pramuka Tanjungpinang. Pasalnya, dedikasinya yang tinggi terhadap Pramuka memang patut diacungi jempol. Melalui Pramuka, kata Syahrul, karakter positif pada generasi muda akan terbentuk.