BPJS Kesehatan Luncurkan VA untuk Permudah Kepala Keluarga Bayar Iuran

29-11-2016 | 17:26 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Sejak 1 September 2016, Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan meluncurkan Virtual Account (VA) bagi peserta BPJS Kesehatan keluarga. Tujuannya mempermudah peserta dalam melakukan transaksi pembayaran iuran dengan cukup satu kali transaksi untuk seluruh anggota keluarga yang ada.

Divonis 2 Tahun Penjara, Mantan Honorer Dishub Tanjungpinang Ini Banding

29-11-2016 | 15:02 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Razikin (28) ‎mantan honorer Dinas Perhubungan, Komunkasi dan Informatika (Dishub Kominfo) Kota Tanjungpinang, yang merupakan terdakwa pencurian mesin kasir di Cafe D"easlavie, ‎divonis 2 tahun penjara. 

Kanwil Kemenkumham Kepri Bantah Institusinya Tak Dukung Pemberantasan Narkoba

29-11-2016 | 14:26 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Riau membantah, terkait dilarangnya dan tidak diizinkan anggota Ditresnarkoba Poda Kepri untuk  masuk ke Lapas Tanjungpinang untuk proses penyidikan atas dugaan pengendalian penyeludupan narkoba dari balik jeruji‎. 

Awas, Persimpangan Jalan Wiratno-Basuki Rahmat Rawan Kecelakaan!

29-11-2016 | 14:02 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Ramai dan antusiasnya kendaraan masyarakat yang akan melewati Jembatan I Dompak, membuat persimpangan Jalan Wiratno, dan Jalan Basuki Rahmat Tanjungpinang rawan kecelakaan. 

Horee... Jembatan I Dompak Dibuka untuk Umum

29-11-2016 | 12:43 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Pemerintah Provinsi Kepri melalui dinas Pekerjaan Umum, secara resmi mulai membuka penggunaan Jembatan I Dompak yang menghubungan Tanjungpinang dengan pusat pemerintahan di Pulau Dompak.