Politisi Golkar Ini Minta Masyarakat Beri Kesempatan Bupati Bintan Tunjukkan Kinerja

11-01-2017 | 18:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - ‎Wakil Ketua I DPRD Kepri, Rizky Faisal, angkat bicara terkait banyaknya sorotan terhadap kebijakan Bupati Bintan Apri Sujadi. Politisi Partai Golkar ini pun meminta masyarakat menghormati dan mendukung kebijakan Bupati Bintan dalam melaksanakan pembangunan.

Nurdin Berharap Peran LPJK dalam Pengawasan Kualitas Konstruksi di Kepri

11-01-2017 | 18:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Gubernur Kepri Nurdin Basirun mengharapkan peran Lembaga Pengembangan Jasa Konstruksi (LPJK) Kepri dalam pengawasan kualitas konstruksi di Kepri, mulai dari perencanaan, perancangan hingga ke pelaksanaan konstruksi itu sendiri.

Kejati Kepri Segera Umumkan Tersangka Korupsi UT Natuna

11-01-2017 | 18:26 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Kejaksaan Tinggi Kepri mengatakan akan segera mengumumkan nama-nama tersangka korupsi dana hibah APBD Natuna ke Unit Program Belajar Jarak Jauh Universitas Terbuka (UPBJJ-UT) Cabang Ranai di Natuna.

Seni Melayu Mati Suri, Penggiat Seni Harapkan Pemerintah Melek

11-01-2017 | 18:02 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Pelaku seni di Tanjungpinang sepertinya telah gerah dengan kurangnya partisipasi pemerintah dalam mengembangkan seni dan budaya lokal, khususnya Melayu. Seni budaya Melayu dinilai mati suri, karena tidak adanya dukungan penuh dari pemerintah guna mengapresiasi segala seni dan budaya yang ada.

Nurdin Janji Bangun Dua Rusunawa Usai Pelantikan OPD Baru

11-01-2017 | 17:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Gubernur Provinsi Kepri, Nurdin Basirun, sangat menyayangkan batal dan tidak terlaksananya pembangunan dua Rumah Susun Sederhana Sewa (Rusunawa) dari APBN di Kepri 2016.