Tak Ingin Seperti Keledai, Yasonna Laoly Ingatkan Jajarannya Jangan Lakukan Pungli dan Narkoba

26-01-2017 | 18:26 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Tak ingin seperti keledai yang jatuh pada lubang yang sama berkali-Kali, Menteri Hukum dan HAM-RI,  Yasonna H Laoly kembali mengingatkan seluruh jajarannya di Kementerian Hukum dan HAM, khususnya di UPT Keimigrasian agar tidak melakukan pungutan liar (pungli) serta penyalah-gunaan narkoba. 

Masalah Gedung Guru, Disdik Kepri Arahkan PGRI Ajukan Bansos

26-01-2017 | 17:14 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Kepala Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Provinsi Kepulauan Riau, Huzaifa Dadang Abdul Gani, terang-terangan mengatakan bahwa pihaknya tidak mampu mengelola gedung guru yang telah dibuatkan oleh Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau. Untuk itu, pihaknya mengadukan kepada Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Kepri, Arifin Nasir. Terkait hal ini, Arifin mengatakan tidak memiliki jalan keluar selain PGRI membuat proposal bantuan sosial kepada pemerintah.

Jelang Imlek, Pelabuhan Internasional SBP Tambah 4 Armada

26-01-2017 | 17:02 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Jelang perayaan Hari Raya Imlek yang akan dilaksanakan pada, Sabtu (28/1/2017) pelabuhan internasional Sri Bintan Pura (SBP) mendapat pengakuan tambahan armada sebanyak 4 unit. 

Permen Ilegal dari Luar Negeri Beredar di Tanjungpinang

26-01-2017 | 15:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Setelah rokok ilegal, kini di Kota Tanjungpinang beredar permen yang diduga ilegal, karena tidak ada logo SNI. Permen ini beredar di pasar malam Imlek di kawasan Jalan Merdeka, Tanjungpinang.

Jelang Imlek, Pelabuhan Internasional SBP Tanjungpinang Tambah 4 Armada

26-01-2017 | 14:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Jelang perayaan hari raya Imlek yang akan dilaksanakan pada tanggal 28 Januari 2017, Pelabuhan Internasional Sri Bintan Pura (SBP) Tanjungpinang mendapat tambahan armada sebanyak 4 unit.