Untuk Mengobati Batam, Pemerintah Harus Lakukan Ini!

28-08-2017 | 20:02 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Untuk mengobati ekonomi Batam yang sedang terpuruk, Kepala BPS Kepri Panusunan menyarankan, pemerintah harus memberi banyak kemudahan pada investor untuk berinvestasi di Batam, khususnya mempermudah perizinan serta hal lain, seperti pajak dan pelayanan lainnya, yang bisa membuat investor dan calon investor nyaman.

Kepala BPS Kepri Sebut Ekonomi Batam Runtuh, Ekonomi Kepri Terjun Bebas

28-08-2017 | 19:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Provinsi Kepri, Panusunan Siregar, mengatakan bahwa anjloknya pertumbuhan ekonomi Kepri dalam semester I dan II tahun 2017, disebabkan runtuhnya ekonomi Batam yang mengakibatkan ekonomi Kepri terjun bebas hingga 2,02 persen pada semester I dan 1,16 persen pada triwulan II tahun 2017.

Rp157 Miliar Lebih Dana Reklamasi Pasca Tambang Tetap Berada di Bank Daerah

28-08-2017 | 19:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Setelah melakukan rapat koordinasi dan berkonsultasi dengan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Kepulauan Riau, akhirnya disepakati, dana pasca tambang (reklamasi) yang masih mengendap di sejumlah Bank daerah kabupaten/ kota tidak dialihkan ke Bank Pemerintah. Kesepakatan tersebut tertuang pada hasil rapat bersama Sekretaris Daerah Kabupaten/Kota di Kantor Gubernur, kawasan Dompak, Tanjungpinang, belum lama ini.

Perda Zakat Hampir Rampung, Ade Optimis Tahun Ini Disahkan

28-08-2017 | 19:26 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Wakil Ketua I DPRD Kota Tanjungpinang, Ade Angga, mengatakan bahwa Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) tentang zakat hampir segera rampung. Bahkannaskah akademik dari Ranperda inisiatif anggota DPRD tersebut telah dilakukan uji publik.

Inilah Tujuan Ranperda Zakat Jadi Ranperda Inisiatif Dewan

28-08-2017 | 19:14 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Anggota DPRD Tanjungpinang mengusulkan, Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) tentang Zakat. Ini merupakan Ranperda inisiatif dari Anggota DPRD Tanjungpinang.