Dihadiri Seluruh Pemegang Saham, RUPS LB BRK Syariah Tetapkan 3 Nama Ikuti Fit and Proper Test di OJK
Oleh : Aldy
Minggu | 11-08-2024 | 09:04 WIB
1108_rups-brk_syariah_9023498234878.jpg
RUPS LB yang digelar di Ballroom Menara Dang Merdu BRK Syariah, Pekanbaru, Sabtu (10/8/2024), dipimpin langsung oleh pemegang saham tertinggi, Pj Gubernur Riau SF Harianto dan dihadiri oleh seluruh pemegang saham dari Riau dan Kepri, Direksi BRK Syariah, Dewan Komisaris, Dewan Pengawas serta perwakilan Pansel dari Provinsi Riau. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Pekanbaru - PT Bank Riau Kepri Syariah (Perseroda) menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS LB) dengan tiga agenda, yakni penetapan calon komisaris utama, penetapan calon direktur utama dan penetapan calon direktur pembiayaan untuk diproses lebih lanjut mengikuti fit and proper test di Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Rapat yang digelar di Ballroom Menara Dang Merdu BRK Syariah, Pekanbaru, Sabtu (10/8/2024), dipimpin langsung oleh pemegang saham tertinggi, Pj Gubernur Riau SF Harianto dan dihadiri oleh seluruh pemegang saham dari Riau dan Kepri, Direksi BRK Syariah, Dewan Komisaris, Dewan Pengawas serta perwakilan Pansel dari Provinsi Riau.

Sebelumnya, panitia mengumumkan hasil uji kelayakan dan kepatuhan (UKK) calon dirut, di antaranya Ferry Ardiansyah, Suryo Kuncoro dan Wahyudi Gustiawan. Sedangkan calon direktur pembiayaan yang lulus di antaranya Agusta Rinaldi, Helwin Yunus, Muhammad Affan dan Muhammad Jazuli.

Dari nama tersebut, seluruh pemegang saham sepakat mengusulkan Indra sebagai komisaris utama, Wahyudi Gustiawan sebagai direktur utama BRK Syariah, dan Helwin Yunus sebagai direktur pembiayaan untuk mengikuti fit and proper test di Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

"Alhamdulillah RUPS LB berjalan lancar, RUPS LB dimulai pukul 14.45 WIB dan selesai 16.35 WIB. Tiga nama yang sudah disepakati oleh seluruh pemegang saham ini akan mengikuti fit and proper test di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Terima kasih untuk semua pantia yang sudah ikut mensukseskan acara yang sangat penting ini," kata Pemimpin Divisi Sekretariat Perusahaan Edi Wardana.

Editor: Surya