Kakanwil Khusus DJBC Kepri Bantah Duki Dimutasi Gegara Ribuan Mikol Ilegal

06-10-2017 | 09:26 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Kepala Kantor Bea Cukai (KPPBC) Tipe Madya Pabean B Tanjungpinang Duki Rusmadi, sempat diisukan dicopot dari jabatannya lantaran menolak memproses tangkapan ribuan dus miras yang digrebek Kodim 0315/Bintan dari gudang milik Ahong.

Akhirnya, 216 Jemaah Haji Asal Tanjungpinang Pulang Kampung

05-10-2017 | 20:02 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Setelah menunggu sebulan lamanya di tanah suci Makkah, 216 Jamaah Haji asal Kota Tanjungpinang yang tergabung dalam kelompok terbang (kloter) terakhir pulang kampung. Para jemaah haji ini dijemput oleh Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul, di Batam dan disambut di Tanjungpinang oleh Wali Kota, Lis Darmansyah, Kamis (5/10/2017).

Dua Kali Mangkir Tersangka M Nasir dan M Syafi'i Terancam Dipanggil Paksa

05-10-2017 | 18:39 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Dua kali dipanggil mangkir, dua tersangka korupsi dan pencuciaan uang dana asuransi kesehatan (Askes) dan Tunjangan Hari Tua (JHT) PNS dan Tenaga Harian Lepas (THL) Pemko Batam, M Nasir dan M Syafi'i terancaman dipanggil paksa penyidik tindak pidana khusus Kejaksaan Tinggi Kepri.

Lis Minta 'Akun Hantu' di Medsos Tidak Menebar Kebencian dan Memecah Belah Masyarakat Tanjungpinang

05-10-2017 | 17:14 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah, mengimbau kepada seluruh masyarakat Kota Tanjungpinang untuk berfikir sehat dan tidak mudah terprovokasi oleh berita-berita hoax yang memecah belah.

Lis Sudah Prediksi Syahrul akan Minta Cerai

05-10-2017 | 16:26 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang -  Bakal calon (Balon) Wali Kota Tanjungpinang dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), Lis Darmansyah, mengatakan bahwa dia telah memprediksi sejak lama bahwa pendampingnya, Syahrul, akan maju menjadi Balon Wali Kota. Dan akhirnya benar, belum lama ini, Syahrul mendeklarasikan terkait keyakinannya maju untuk "perang" dengan Lis di Pilwako Tanjungpinang tahun 2018.