Isdianto Ajak Penambang Boat Beri Rasa Nyaman bagi Penumpang dan Wisatawan

14-05-2018 | 20:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Wakil Gubernur Provinsi Kepri, Isdianto, mengajak seluruh penambang boat di Kota Tanjungpinang, memberikan rasa aman dan nyaman pada penumpang yang menggunakan trasportasi laut seperti sampan dan pompong di Tanjungpinang.

Dispar Kepri Berharap Peristiwa Surabaya dan Sidoarjo Tak Berimbas pada Kunjungan Wisman

15-05-2018 | 08:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Pasca teror bom yang terjadi di Surabaya dan Sidoarjo belum lama ini, rupanya berpengaruh pada dunia wisata di Indonesia. Bahkan, sejumlah negara sudah mengeluarkan "travel advice" atau imbauan resmi bagi warga negaranya baik yang tengah berada, maupun hendak berkunjung ke Indonesia.

Sekda Arif Fadillah Minta OPD Lebih Gesit Laksanakan Kegiatan

14-05-2018 | 19:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Sekretaris Daerah Pemprov Kepri, TS Arif Fadilah, menegaskan kepada seluruh OPD untuk lebih gesit dan tepat waktu dalam melaksanaka program kegiatan yang telah dialokasikan dalam pagu anggaran APBD, khususnya di paruh waktu yang sudah memasuki pertengahan tahun anggaran.

Pasca Teror Bom di Surabaya Sejumlah Negara Terbitkan Travel Advice ke Indonesia

14-05-2018 | 19:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Menyikapi serentetan peristiwa bom di Surabaya dan Sidoarjo yang terjadi baru-baru ini, Kementerian Pariwisata (Kemenpar) RI langsung melakukan pemantauan ke ekosistem pariwisata agar tetap berjalan.

Terbukti Terima Suap, Dendi Purnomo Divonis 13 Bulan Penjara

14-05-2018 | 19:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Dendi Purnomo, mantan Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Batam sekaligus terdakwa suap dan pungutan liar pada pengurusan pembuatan izin Berita Acara Pembuatan (BAP) Tank Cleanning divonis 13 bulan penjara.