Gubernur Nurdin Minta Petugas Kebersihan Tegur Warga yang Buang Sampah ke Laut

10-04-2018 | 16:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Gubernur kepri H Nurdin Basirun selalu mengimbau agar lautan Kepri selalu bersih dari sampah. Karena itu dalam banyak kesempatan, dia selalu mengajak masyarakat menjaga kebersihan lautan. Apalagi yang berada di binir pantai dan dekat pelabuhan atau pelantar.

Kajati Kepri Tetap 'Keukeuh' Kasus BPHTB di BPN Batam Bukan Korupsi

10-04-2018 | 16:08 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Kejaksaan Tinggi Kepri tetap bersikukuh menyatakan kasus Bea Perolehan Hak atas Tanah dan Bangunan (BPHTB) di BPN Batam dengan tersangka mantan Kasi Hak Tanah dan Pendaftaran Tanah (HTPT) BPN Kota Batam, Bambang Supriyadi, bukan merupakan tindak pidana korupsi.

Jelang Ramadan, Gubernur Nurdin Ingin Sembako Aman

10-04-2018 | 16:07 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Gubernur Nurdin Basirun memihak kerja sama semua pihak untuk menjaga ketersediaan sembako menjelang Ramadhan dan Lebaran. Ketersediaan sembako diyakini akan menjaga harga yang stabil dan tidak melonjak tinggi.

Nurdin Perintahkan Seluruh OPD Kerja Keras dan Prioritaskan Kepentingan Masyarakat

10-04-2018 | 17:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Pimpin rapat rutin evaluasi pelaksanaan anggaran dan kegiatan, Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri, menekankan seluruh OPD di Kepri dapat melihat peluang dan bekerja keras dalam mewujudkan pelaksanaan pembangunan untuk kepentingan masyarakat.

Safari Subuh, Gubernur Pesan Jangan Bangun Gelanggang Keburukan

10-04-2018 | 17:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Gubernur Kepri, Nurdin Basirun, menyampaikan pesan agar setiap orang tidak terobsesi untuk membangun gelanggan keburukan. Pasalnya, setiap saat selalu saja ada hal-hal buruk dan busuk ditebar untuk membuat perpecahan umat.