Serapan APBN di Kepri Triwulan I di Bawah Target Nasional

10-04-2018 | 18:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Serapan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) di Provinsi Kepulauan Riau triwulan I 2018 masih belum memenuhi target nasional. Hanya terserap sebesar 11 persen. Angka tersebut tentunya mengalami perlambatan dari target nasional sebesar 15 persen.

Toponomi Bentuk dan Penggantian Nama Pulau Harus Melalui Mekanisme dan Didaftarkan ke PBB

10-04-2018 | 17:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Asisten I Bagian Pemerintahan Provinsi Kepri, Raja Ariza, mengatakan, toponomi penggantian nama pulau sesuai dengan aturan UU dan harus melalui mekanisme, mulaidari pengusulan dari Pemerintah Kabupaten ke Pemerintah Provinsi, selanjutnya ke Kementerian Dalam Negeri dan selanjutnya Pemerintah Pusat, mendaftarkan nama-nama pulau di Indonesia tersebut ke PBB sebagai wilayah kedaulatan Republik Indonesia.

Kader PKK Kepri Diminta Fokus Program Kesejahteraan dan Kesehatan

10-04-2018 | 16:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Penasehat Tim Penggerak PKK Provinsi Kepri Ibu Hj Noor Lizah Nurdin Basirun mengatakan, program-program peningkatan kesejahteraan dan kesehatan keluarga harus terus dimaksimalkan seluruh kader.

Gubernur Nurdin Minta Petugas Kebersihan Tegur Warga yang Buang Sampah ke Laut

10-04-2018 | 16:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Gubernur kepri H Nurdin Basirun selalu mengimbau agar lautan Kepri selalu bersih dari sampah. Karena itu dalam banyak kesempatan, dia selalu mengajak masyarakat menjaga kebersihan lautan. Apalagi yang berada di binir pantai dan dekat pelabuhan atau pelantar.

Kajati Kepri Tetap 'Keukeuh' Kasus BPHTB di BPN Batam Bukan Korupsi

10-04-2018 | 16:08 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Kejaksaan Tinggi Kepri tetap bersikukuh menyatakan kasus Bea Perolehan Hak atas Tanah dan Bangunan (BPHTB) di BPN Batam dengan tersangka mantan Kasi Hak Tanah dan Pendaftaran Tanah (HTPT) BPN Kota Batam, Bambang Supriyadi, bukan merupakan tindak pidana korupsi.