Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

KPU Batam Minta Ria dan Amsakar Lengkapi Berkas Persyaratan

03-08-2015 | 18:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Komisi Pemilihan Umum (KPU) memberi batas waktu hingga Jumat (7/8/2015) kepada bakal calon (balon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Batam yang akan bertarung pada 9 Desember mendatang untuk melengkapi berkas persyaratan.

Kapolres Tanjungpinang 'Haramkan' Anggota Minta Dana ke KPU, Kecuali Diberi

03-08-2015 | 16:59 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Kapolres Tanjungpinang, AKBP Dwita Kumu Wardana, mengaku, Kepolisian Resor Tanjungpinang telah menerima dana hibah pengamanan pilkada dari Pemerintah Provinsi Kepri sebesar Rp2 miliar.

Soerya - Ansar dan Sani - Nurdin Dinyatakan Sehat Jasmani dan Rohani

03-08-2015 | 15:33 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Empat bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) yang bertarung dalam pemilihan kepala daerah (pilkada) dinyatakan sehat jasmani dan rohani. Keempatnya, pasangan Soerya Respationo - Ansar Ahmad dan Muhammad Sani - Nurdin, memenuhi syarat kesehatan sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri.

Soerya Berpesan Agar Masyarakat Lingga Saling Bersalaman Usai Pilkada Nanti

03-08-2015 | 12:55 WIB

BATAMTODAY.COM, Dabosingkep - Wakil Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), Soerya Roespationo, berpesan agar masyarakat di Kabupaten Lingga tidak terkotak-kotak selama pelaksanaan pemilihan kepala daerah (pilkada). Apalagi, kata dia, pasangan calon yang akan bertagung di Lingga merupakan pasangan terbanyak dibanding daerah lainnya di Kepri. Sementara untuk pilkada Kepri hanya ada dua pasangan calon.

Kader Golkar se-Kepri Dijamin Solid Dukung Soerya - Ansar

01-08-2015 | 13:49 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Seluruh kader Partai Golkar se-Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) dijamin memberikan dukungan penuh kepada Ansar Ahmad, bakal calon Gubernur yang berpasangan dengan Soerya Respationo, meskipun dukungan Golkar tak diakui KPU. Ansar selama 10 tahun menjabat sebagai Ketua DPD Golkar Kepri versi Aburizal Bakrie dinilai berhasil memperkokoh dan membesarkan partai.

Ulah DPD dan DPP Dituding Sebabkan Calon dari Gerindra Gagal Maju di Pilkada Anambas

01-08-2015 | 10:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Anambas, Teti Hadyanti - Zulkarnaen, yang semula diusung Partai Gerindra dan Partai Bulan Bintang (PBB), gagal maju dalam pemilihan kepala daerah (pilkada) di kabupaten tersebut. Padahal Gerindra sudah meminang agar PBB turut memberikan rekomendaasi untuk pasangan tersebut. Akibatnya, pihak Zulkarnen dari PBB marah besar.

Usman Taufik Tersandung Kasus Baju Dinas Satpol PP, KPU Lingga Pertimbangkan Kelayakannya

31-07-2015 | 15:51 WIB

BATAMTODAY.COM, Dabosingkep - Salah satu bakal calon Bupati Lingga, Usman Taufik, diduga tersandung kasus dugaan korupsi pengadaan baju dinas di Kantor Satpol PP Provinsi Kepulauan Riau. Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lingga akan mempertimbangkan apakah yang bersangkutan akan lolos sebagai calon bupati atau tidak.

Administrasi Lengkap, Sekda Kepri Jamin Dana Hibah Pilkada Bisa Dicairkan

31-07-2015 | 12:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Kepri, Robert Iwan Lorioux, mengatakan, pencairan dana hibah pelaksanaan pilkada untuk KPU, Bawaslu dan Polda Kepri, telah sesuai dengan proposal yang diajukan. Kendati dikucurkan secara bertahap, pencairan dana sudah dapat dilakukan setelah penandatanganan naskah perjanjian hibah daerah (NHPD) sesuai dengan rencana kegiatan yang diajukan.