Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Gelar Talk Show di GGI Hotel Batam

Dinilai Lambat, Mahasiswa Kepri Dorong dan Kawal Proses Pengisian Wagub
Oleh : Hadli
Kamis | 01-12-2016 | 17:26 WIB
kursi-Wagub-Kepri.gif Honda-Batam

Ilustrasi kandidat yang akan mengisi kursi Wagub Kepri (Foto: dok.batamtoday.com)(Foto: dok.batamtoday.com)

BATAMTODAY.COM, Batam - Forum Kepemimpinan Mahasiswa (FKM) Kepri akan mendorong dan mengawal proses pegisian Wakil Gubernur Kepri yang terkesan lambat. Untuk hal itu, FKM Kepri juga akan menggelar talk show di GGI Hotel, Jumat (2/12/2016) mendatang.

"Tema yang kita angkat, Membedah Sosok, Visi dan Misi Kandidat Calon Wakil Gubernur Kepri," kata Ketua FKM Kepri, Risky Firmanda, Kamis (1/12/2016).

Ia mengatakan, tujuan acara tersebut untuk mendorong dan mengawal proses pengisian Wakil Gubernur Kepri yang hingga saat ini masih mengalami kekosongan, dan simpang siur di kalangan Parpol, tim Sanur maupun pemerintahan.

"Sudah saatnya Gubernur melengkapi struktur kepemerintahan Kepri yang masih kosong, Gubernur butuh pendamping guna menyelesaikan permasalahan di Kepri,” ujarnya.

Risky menambahkan, talk show tersebut hasilnya nanti akan diserahkan kepada Mendagri, agar Mendagri dapat mendesak Gubernur dan Parpol melakukan pengangkatan Wakil Gubernur Kepri. Sehingga Pemprov Kepri bisa memiliki struktural kepemerintahan yang lengkap, agar menuai kesejahteraan secepatnya.

"Kami mengundang seluruh stakeholder, ormas, OKP, LSM, tokoh pemuda, tokoh masyarakat, tokoh agama, mahasiswa dan Parpol di seluruh Kepri, khususnya Kota Batam," imbuhnya.

Dengan diadakannya Talk Show tersebut, FKM berharap nantinya seluruh stakeholder di Kepri dapat memberikan saran dan masukan kepada panitia, Mendagri, Gubernur, serta Parpol sesuai dengan kebutuhan masyarakat Kepri.

Editor: Udin