Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Panitia HUT RI ke-75 Kabupaten Natuna Dibubarkan, Kendala Lapangan Jadikan Bahan Evaluasi

19-09-2020 | 10:44 WIB

BATAMTODAY.COM, Natuna - Plt Sekretaris Daerah Kabupaten Natuna, Hendra Kusuma memimpin rapat pembubaran panitia HUT Kemerdekaan RI ke-75 tingkat Kabupaten Natuna, Rabu (26/8/2020) siang.

Bertempat di Ruang Rapat I Lantai 2 Kantor Bupati Natuna, Jalan Batu Sisir Bukit Arai Ranai, kegiatan tersebut dihadiri para Asisten Setda, Anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah dan Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Natuna.

Program KKN Berdampak Positif dalam Tatanan Sosial Masyarakat

19-09-2020 | 10:12 WIB

BATAMTODAY.COM, Natuna - Program Kuliah Kerja Nyata (KKN) merupakan implementasi dari berbagai disiplin ilmu yang didapat di bangku kuliah, teradaptasi dengan kondisi sosial di tengah masyarakat yang tentunya diharapkan memberi manfaat bagi kemaslahatan.

Tentunya dengan penerapan ilmu dari bangku kuliah kepada masyarakat, banyak hal yang dapat diperbuat, terutama pembelajaran lanjutan dimana materi pengetahuan adalah bentuk tatanan social, yang sudah barang tentu diharapkan pula dapat memberikan dampak positif, baik bagi mahasiswa maupun masyarakat.

Bupati Buka Latihan SAR Daerah Tahun 2020 Kantor Pencarian dan Pertolongan Natuna

19-09-2020 | 09:56 WIB

BATAMTODAY.COM, Natuna - Bupati Natuna Abdul Hamid Rizal menghadiri acara pembukaan latihan SAR Daerah Tahun 2020 Kantor Pencarian dan Pertolongan Natuna, Selasa (25/8/2020).

Kegiatan yang digelar di Aula Hotel Natuna tersebut mengangkat tema Meningkatkan Sinergisitas Dalam Rangka Penyelenggaraan Operasi Pencarian dan Pertolongan di Perairan Kabupaten Natuna.

Kunker di Natuna, Isdianto Dukung Pembentukan Provinsi Khusus

19-09-2020 | 11:32 WIB

BATAMTODAY.COM, Natuna - Setelah melakukan kunjungan kerja ke Kecamatan Subi, Serasan dan Serasan Timur, Gubernur Kepulauan Riau Isdianto berserta rombongan melanjutkan kunjungannya ke Kecamatan Midai, Pulau Tiga Barat dan Kecamatan Bunguran Barat, minggu (23/8/2020) pagi.

Ketika menggelar pertemuan dengan masyarakat Kecamatan Midai dan Suak Midai di Halaman Kantor Camat Midai, Isdianto menyampaikan beberapa hal, diantaranya mengenai signal komunikasi seluler yang sampai saat ini masih dikeluhkan masyarakat setempat.

Kunker ke Natuna, Isdianto Serahkan Bantuan Warga Terdampak Covid-19

18-09-2020 | 12:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Natuna - Gubernur Kepri tinjau proyek dan serahkan bantuan bagi masyarakat terdampak Covid-19 di Kecamatan Subi, Serasan dan Serasan Timur, Sabtu (22/8/2020).

Menggunakan Verry Indra Perkasa, Gubernur Kepulauan Riau Isdianto, beserta rombongan berangkat dari Pelabuhan Penagi untuk melakukan kunjungan kerja ke Kecamatan Subi, Serasan, Serasan Timur.

Pake AXIS, Hadiah Istimewa untuk Pelajar dan Mahasiswa

11-09-2020 | 09:23 WIB

Udah masuk tahun ajaran baru nih, baik itu untuk pelajar yang masih duduk di bangku sekolah maupun mahasiswa yang sudah duduk di bangku perkuliahan. Biasanya di tahun ajaran baru kita mengawalinya dengan masa orientasi. Untuk pelajar yang duduk dibangku sekolah seringkali disebut dengan Masa Orientasi Siswa atau yang kita kenal dengan MOS.

Sedangkan untuk mahasiswa di bangku kuliah kita lebih kenal dengan istilah Orientasi Studi dan Pengenalan Kampus atau yang lebih popular dengan nama Ospek.

Pemkab Natuna Gelar Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-75

01-09-2020 | 13:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Natuna - Pemerintah Kabupaten Natuna mengadakan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih Dalam Rangka Peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75, Senin (17/8/2020) pagi bertempat di halaman Gedung Daerah Kabupaten Natuna, Jalan Batu Sisir, Bukit Arai.

Bupati Natuna Ikuti Upacara Kemerdekaan RI ke-75 Secara Virtual

01-09-2020 | 12:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Natuna - Dari Gedung Daerah Kabupaten Natuna, Bupati Natuna Abdul Hamid Rizal mengikuti Upacara Peringatan Detik-detik Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 secara video virtual dari Istana Negara Jakarta, Senin (17/8/2020) pagi.

Hadir mengikuti acara Peringatan Detik-detik Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 secara video virtual tersebut adalah Mantan Presiden dan Mantan Wakil Presiden Republik Indonesia, Duta besar beberapa negara, pejabat tinggi negara, gubernur, bupati dan walikota seluruh Indonesia.