Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Reses di Suak Midai, Husni: Usulan Warga Bakal Masuk Pokok Pikiran Fraksi Gerindra Natuna
Oleh : Kalit
Selasa | 10-11-2020 | 18:57 WIB
husni-01.jpg Honda-Batam
Sekretaris Komisi I DPRD Natuna dari Fraksi Gerindra, Husni saat reses ke-2 di Kecamatan Suak Midai, Selasa (10/11/2020). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Natuna - Anggota DPRD Kabupaten Natuna dari Fraksi Gerindra, Husin kembali melakukan kegiatan reses di daerah pemilihannya, Kecamatan Suak Midai, Selasa (10/11/2020).

Husin menyampaikan reses ke-2 tahun 2020 ini bertujuan untuk menampung usulan dan aspirasi masyarakat untuk dimasukan dalam rencana pembangunan di tahun 2022.

"Ini reses kedua saya setelah sebelumnya juga sempat melakukan reses, saya ingin menampung usulan dan aspirasi masyarakat guna dimasukan dalam musrenbang kabupaten sebagai pokok pikiran kami," ungkapnya.


Reses juga dimaksudkan untuk mendengar secara langsung keluhan dan masukan masyarakat mengenai skala prioritas dalam perencanaan pembangunan di Kecamatan Suak Midai. "Ada beberapa usulan tadi di antaranya program pembasmi hama, sinyal telekomunikasi, tempat wudhu di beberapa surau, dan lanjutan pembangunan TPQ Al-Ikhlas," papar Sekretaris Komisi I DPRD Natuna ini.


Husin berjanji akan membawa usulan tersebut ke tingkat kabupaten, namun dalam pelaksanannya nanti tetap mengedepankan skala prioritas mana yang harus diutamakan terlebih dahulu. "Semoga usulan yang disampaikan dapat terealisasi, saya akan mengawal usulan dan aspirasi tersebut sampai terealisasi," tukasnya. (*)