PKP
Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Haripinto Desak Pemerintah segera Beri Batam Izin Impor Beras secara Mandiri

30-09-2015 | 14:05 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Senator HaripintoTanuwidjaja mendesak pemerintah agar segera memberikan ijin bagi Batam untuk mengimpor beras secara mandiri.

Hari Pertama di DPD, Nabil Langsung Ikuti Rapat Paripurna

29-09-2015 | 19:31 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta-Senator Muhammad Nabil, Anggota DPD RI asal Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).yang baru saja dilantik secara oleh Ketua DPD RI Irman Gusman sebagai Anggota DPD RI langsung mengikuti sidang perdana DPD RI di Gedung Nusantara V Jakarta.

Irman Gusman Lantik Muhammad Nabil sebagai Anggota DPD RI

29-09-2015 | 15:53 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Irman Gusman secara resmi melantik Muhammad Nabil sebagai Anggota DPD RI pengganti antar waktu (PAW) dari daerah pemilihan Provinsi Kepulauan Riau menggantikan Ria Saptarika yang mengundurkan diri, karena maju sebagai calon walikota dalam Pilkada Kota Batam pada 9 Desember 2015 mendatang.

Empat Pilar Kebangsaan Bekal Masyarakat Hadapi MEA

28-09-2015 | 17:12 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Anggota MPR RI dari Kepri, Haripinto Tanuwidjaja melakukan sosialisasi empat pilar kebangsaan di Batam untuk membentuk masyarakat Indonesia yang berkualitas, maju, unggul, berakhlak mulia dan berdaya saing tinggi.

Pemerintah Bisa Cabut Ijin Produsen Rokok Luffman dan H Mild

22-09-2015 | 15:00 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Senator Haripinto Tanuwidjaja, Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI asal Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) mendesak pemerintah mencabut ijin perusahaan rokok yang terbukti melakukan penyeludupan rokok Luffman dan H Mild  ke daerah pabaen lain.


Penerapan FTZ di BBK Dinilai Bingungkan Pengusaha

21-09-2015 | 16:03 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Penerapan free trade zone (FTZ) di Batam, Bintan, dan Karimun (BBK), Kepulauan Riau (Kepri) dinilai masih jauh dari harapan dan jauh kemajuan. Sejak diresmikan enam tahun lalu, tepatnya 19 Januari 2009, regulasi terkait FTZ hingga kini tidak jelas dan tumpang tindih, sehingga membingungkan pengusaha.

DPD RI Tampung Keluhan Soal Kebijakan Pelaksanaan FTZ di Kepri

19-09-2015 | 16:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) memiliki kekhususan secara geografis, karena berbatasan langsung dengan Singapura, Malaysia dan Vietnam. Selain itu, Kepri juga dipisahkan Selat Malaka yang menjadikan perairan Kepri menjadi lintasan strategis jalur perekonomian, perdagangan, industri, investasi dan Pariwisata dunia.


Pelabuhan Batuampar Dinilai Tak Layak Jadi Pelabuhan Utama Batam

17-09-2015 | 18:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Keberadaan Pelabuhan Batu Ampar yang sebagai pelabuhan utama di Batam mengalami beberapa kendala geografis dan fisik seperti kedalaman dan lebar lautnya.