PKP
Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

MK Kembalikan Fungsi Legislasi DPD RI

04-07-2015 | 09:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Fungsi legislasi Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI telah dikembalikan oleh Mahkamah Konstitusi (MK) melalui putusannya nomor 92/PUU-X/2012 terhadap pengujian pasal-pasal terkait UU MPR, DPR, DPD dan DPRD (MD3).


Hardi Nilai Persoalan Bangsa Akibat Merosotnya Etika dan Moral

27-06-2015 | 10:58 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Anggota DPD RI asal Provinsi Kepulauan, Hardi Selamat Hood menyatakan berbagai persoalan dan kerusakan yang ada saat ini sesungguhnya disebabkan moral dan etika bangsa  yang sudah mengalami kemerosotan.

Ria Kunker ke Sumut Cari Masukan RUU Pertanahan dan Sosialisasi Implementasi UU Tata Ruang

26-06-2015 | 16:54 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Anggota Komite I DPD RI Ria Saptarika melakukan kerja ke Sumatera Utara (Sumut) dalam rangka mencari masukan tentang RUU Pertanahan, karena banyaknya permasalahan Pertanahan di Indonesia.

Haripinto Sentil DK, Kinerjanya Dinilai Kurang Greget

23-06-2015 | 17:00 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Anggota Komite IV DPD RI Haripinto Tanuwidjaja menilai kinerja Dewan Kawasan (DK) FTZ Batam, Bintan, dan Karimun (BBK) yang dipimpin Muhammad Sani kurang greget dan kurang melakukan terobosan atau inovasi dalam meningkatkan investasi.


Sosialisasi 4 Pilar di Hadapan Asosiasi K3 Migas, Djasarmen Ditanyai soal Impor Kapal dari China

22-06-2015 | 16:00 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Anggota Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) RI Djasarmen Purba dari unsur Dewan Perwakilan Daerah (DPD) kembali melaksanakan kegiatan Sosialisasi tentang Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika di daerah pemilihannya Kepulauan Riau (Kepri).


Susi Pudjiastuti, Menteri Paling Menonjol di Kabinet Kerja

18-06-2015 | 10:14 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti diklaim sebagai menteri yang paling menonjol dibandingkan para menteri lain di Kabinet Kerja pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wapres Jusuf Kalla (JK), meskipun yang bersangkutan hanya tamatan SMP (Sekolah Menengah Pertama).

Haripinto Akan Minta Menteri Susi Pertimbangkan Moratorium Penjualan Ikan Napoleon

17-06-2015 | 08:33 WIB

BATAMTODAY.COM, Tarempa - Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI dapil Kepri, Haripinto Tanuwidjaja, akan meminta Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP), Susi Pudjiastuti, untuk mempertimbangkan kembali moratorium ikan napoleon yang disebut-sebut mengalami kelangkaan sehingga KKP mengurangi jumlah penjualan ikan tersebut. Hal ini disampaikannya setelah dirinya menerima keluhan dari masyarakat terkait moratorium tersebut.

Soal Sengketa Laut Cina Selatan, Rakyat Jangan Pesimis dengan Pemerintah

16-06-2015 | 09:02 WIB

BATAMTODAY.COM, Tarempa - Sengketa Laut Cina Selatan yang hingga kini masih terus bergulir membuat beberapa negara yang mengklaim wilayah tersebut terus bergejolak mulai dari muatan politis. Namun anggota Komite IV Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI daerah pemilihan (dapil) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Haripinto Tanuwijaja, mengakui, permasalahan di laut Cina Selatan tersebut cukup kompleks.