PKP
Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Agen Pembelot NSA, Edward Snowden Buka Akun Twitter

01-10-2015 | 08:58 WIB

BATAMTODAY.COM, Washington - Bekas kontraktor intelijen AS yang kini jadi buronan, Edward Snowden, telah membuka akun media sosial Twitter.


Putri Gayatri Bawa Isu Pernikahan Dini ke Sidang PBB di New York

29-09-2015 | 09:01 WIB

BATAMTODAY.COM, New York - Untuk pertama kalinya, seorang remaja Indonesia terpilih sebagai delegasi anak untuk mengikuti rangkaian kegiatan Sidang Umum PBB di New York. Putri Gayatri, seorang pelajar SMA di Bandung, mengangkat isu pernikahan pada usia anak ke forum internasional itu.

Inilah Cara Michelle Obama Melawan Ketidaksetaraan Global

28-09-2015 | 12:24 WIB

BATAMTODAY.COM, Washington - Ibu negara AS Michelle Obama meluncurkan sebuah inisiatif, Sabtu (26/9) di Global Citizen Festival, sebuah acara yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan ketidaksetaraan global. 

Inilah Cara 'Gila' Scott Thomson Menembus Asap Sumatera

26-09-2015 | 09:01 WIB

BATAMTODAY.COM, Banda Aceh - Tak semua orang memiliki persepsi sama tentang polusi kabut asap di daratan Sumatera. Salah satunya adalah Scott Thompson, pria asal Skotlandia yang telah lama tinggal di Indonesia ini sama sekali tidak menunjukkan rasa khawatir pada polusi asap akibat kebakaran hutan Sumatera. 

Novelis Jackie Collins 'Pergi' Bersama Kanker Payudaranya

21-09-2015 | 09:01 WIB

BATAMTODAY.COM, London - Novelis Jackie Collins meninggal dunia pada usia 77 tahun, menurut keterangan keluarganya. "Dengan kesedihan yang mendalam kami mengumumkan kematian ibu kami yang luar biasa, cantik, dinamis," jelas pernyataan tersebut.

Jangan Ada Lagi Program Pembangunan yang Sifatnya Hiburan

21-05-2015 | 16:00 WIB

NAMA ROEM KONO, Ketua Badan Urusan Rumah Tangga (BURT) DPR akhir-akhir ini mendadak laris manis bak kacang goreng. Ia dicari-cari para ‘nyamuk pers’ atau wartawan, baik yang mangkal di Gedung DPR/MPR/DPD, maupun wartawan yang berkicimpung di bidang politik lainnya.


Miris, 36 Tahun Bekerja di ConocoPhillips Hanya Berstatus Karyawan Kontrak

11-05-2015 | 08:33 WIB

BATAMTODAY.COM, Tarempa - Bekerja di perusahaan migas multinasional sekelas ConocoPhillips ternyata tak serta bisa menjanjikan. Kandi Ahmad, warga Desa Payalaman, Kecamatan Palmatak, Kabupaten Kepulauan Anambas, misalnya, sudah bekerja di perusahaan migas asal AS itu sejak 1979. Meski sudah puluhan tahun bekerja, statusnya tak jua diangkat sebagai karyawan tetap dan hanya karyawan kontrak.

Mengumpulkan Bongkah Demi Rupiah

21-02-2015 | 18:26 WIB

BATAMTODAY.COM, Tarempa - Denting suara benturan benda keras terdengar nyaring di siang suatu bolong. Suara itu berasal dari sosok pria paruh baya yang sedang menongkrongi sebuah bongkahan batu besar. Memecahnya menjadi kecil-kecil, untuk dijual kepada yang membutuhkan.