PKP
Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Paus Fransiskus Tak Berniat Tinggalkan Jabatan Paus

30-05-2016 | 09:14 WIB

BATAMTODAY.COM, Vatikan - Paus Fransiskus mengatakan tidak berniat meninggalkan kepausan, seperti yang dilakukan pendahulunya Paus Benedictus XVI.

Ketika Susno Duadji Memanggul Pacul di Tengah Sawah

26-05-2016 | 10:26 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Berbaur dengan masyarakat. Begitulah aktivitas Komisaris Jenderal (Purn) Susno Duadji belakangan ini.

Leila Chudori Bedah Buku Pulang di Negeri Orang

26-05-2016 | 08:24 WIB

BATAMTODAY.COM, California - Penulis sekaligus jurnalis asal Indonesia, Leila Chudori, belum lama ini melakukan tur bedah buku novel terakhirnya yang berjudul "Pulang" di beberapa kota di Amerika.

 

Masih Layakkah BG Diusung Jadi Calon Kapolri Lagi

25-05-2016 | 08:00 WIB

BUDI Gunawan (BG) diwacanakan sebagai salah satu kandidat calon Kapolri menggantikan Badrodin Haiti yang akan pensiun. Wacana mengusung Wakapolri Budi Gunawan untuk naik menjadi kandidat Kapolri itu muncul lagi berkat dukungan dari PDI-P. Apa konsekuensi hukum dan politik jika Budi Gunawan diajukan lagi menjadi Kapolri?

 

Bripka Seladi Tularkan Kejujuran dan Keikhlasan

24-05-2016 | 09:14 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Sebagai polisi yang memegang teguh kejujuran dan keikhlasan, Brigadir Kepala Seladi, menjadi inspirasi bagi banyak pihak. Bukan hanya para polisi, tapi juga masyarakat luas.

 

Taipan Budi dan Michael Hartono Tetap Terkaya di Nusantara

23-05-2016 | 09:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Pemilik bisnis Gudang Garam, Trans Crop, dan Indorama juga masuk dalam daftar terkaya versi Forbes.

Majalah bisnis Forbes kembali mengukuhkan kedudukan Hartono bersaudara, Budi dan Michael, sebagai orang terkaya di Indonesia dengan kekayaan mencapai Rp175 triliun ($15 miliar).

Pemegang saham mayoritas pada Bank Central Asia, jaringan bank swasta terbesar Indonesia, ini juga kaya raya karena industri rokok Djarum di Kudus, Jawa Tengah.

Di barisan berikutnya muncul nama Eka Tjipta Widjaja dari kelompok usaha Asia Pulp and Paper (APP), sementara di posisi ketiga duduk keluarga Salim yang diwakili putranya yang kini memegang kendali bisnis, Anthony.

Kekayaan Eka Tipta menurut Forbes mencapai $7 miliar (Rp82 triliun), yang hampir sama dengan tahun lalu dan membuatnya bertahan di posisi kedua, sementara kekayaan Salim naik dari tahun sebelumnya menjadi $6,3 miliar (Rp 73 triliun).

Orang-orang kaya Indonesia lainnya termasuk keluarga Susilo Wonowidjojo (Gudang Garam), Chairul Tandjung (Grup Para dan Trans Corp), Sri Prakash Lohia (Indorama), Keluarga Boenjamin Setiawan (Kalbe Farma), Peter Sondakh (Grup Rajawali), Keluarga Mochtar Riady (Grup Lippo) dan Sukanto Tanoto (Grup APRIL).

Hidup dan Matiku untukmu, Gorila...

21-05-2016 | 08:00 WIB

DIAN FOSSEY adalah sosok seorang wanita yang mengungkap kepada dunia, bagaimana gorilla gunung hidup. Lalu, perempuan ini pun berjuang mati-matian untuk menyelamatkan mereka. Siapakah wanita yang meninggal secara misterius itu?

 

Bintang Iklan Kuku Bima Jadi Senator Filipina

20-05-2016 | 09:26 WIB

BATAMTODAY.COM, Manila - Bintang iklan jamu produk PT Sido Muncul Indonesia yang juga petinju dan pahlawan nasional Filipina, Manny Pacquiao, memenangkan kursi di senat negara itu.