PKP
Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Nadia Murad, Korban Perkosaan ISIS yang Ditunjuk Jadi Duta Besar PBB

17-09-2016 | 15:43 WIB

BATAMTODAY.COM, New York - Nadia Murad sempat menjadi korban dalam kasus perdagangan manusia dan pemerkosaan berkelompok yang dilakukan oleh militan yang menyebut diri Negara Islam atau ISIS. Namun dia kemudian berhasil menyelamatkan diri dan kini ditunjuk sebagai duta besar PBB.

Wow, Pandji Jadi Juru Bicara di Amerika

17-09-2016 | 10:31 WIB

 

BATAMTODAY.COM, California - Stand up comedian atau komika Pandji Pragiwaksono ditemui VOA awal bulan September di Golden Gate, salah satu jembatan paling terkenal di Amerika, yang terletak di San Francisco. Di sela-sela sesi foto-foto, dia sempat bercanda.

Duta Besar Inggris Jadi Muallaf dan Naik Haji

16-09-2016 | 16:26 WIB

BATAMTODAY.COM, London - Duta besar Inggris untuk Arab Saudi, Simon Collis, menunaikan ibadah haji tahun ini setelah masuk Islam.

Inilah Perempuan Berjenggot Pemecah Rekor Dunia

10-09-2016 | 09:25 WIB

 

BATAMTODAY.COM, London - Pemilik jenggot itu adalah Harnaam Kaur, 24 tahun, berasal dari Slough -sekitar 33 km dari London, Inggris- yang juga bekerja sebagai model. Kaur menyatakan merasa "sangat terhormat" bisa masuk ke dalam catatan rekor dunia tersebut.

Selama ini Kaur juga bergiat mengkampanyekan agar setiap orang bersikap positif terhadap keadaan tubuhnya, sebagai upaya melawan pelecehan dan risak, atau olokan yang bertubi-tubi, terhadap penampilannya.

Jenggot didapat Kaur karena ia mengalami sindrom polystatic pada indung telurnya, sebuah kondisi hormonal yang membuat jenggotnya tumbuh memanjang.

Ia pertama kali menemukan jenggotnya terus tumbuh sejak berumur 11 tahun, yang juga menyebar di lengan dan dadanya.
Dalam tujuh tahun terakhir, Harnaam Kaur memutuskan untuk membiarkan jenggot terus tumbuh dan mengubah sikapnya menjadi positif terhadap keadaannya.

Kaur juga menjadi perempuan berjenggot pertama yang tampil menjadi model pada London Fashion Week bulan Maret tahun ini.

Sumber: BBC Indonesia
Editor: Dardani

Mantan Ketua PWI Pusat Tarman Azzam Tutup Usia

09-09-2016 | 08:46 WIB

BATAMTODAY.COM, Ambon - Mantan Ketua PWI Pusat Tarman Azzam meninggal dunia di Ambon, Maluku pagi ini, Jumat (9/9/2016) pukul 07.23 WIB. Menurut anggota Dewan Pers, Nezar Patria wartawan senior itu meninggal dunia akibat serangan jantung. Jenazah masih di Ambon Maluku, dan akan tiba di Jakarta siang ini.

 

Kunjungi Tanah Kelahiran, Pangarmabar Laksda TNI Aan Kurnia Dapat Petuah

05-09-2016 | 19:26 WIB

BATAMTODAY.COM, Dabosingkep - Panglima Komando Armada RI Kawasan Barat (Pangarmabar) Laksamana Muda (Laksda) TNI Aan Kurnia disambut antusias masyarakat kampung kelahirannya, Dabosingkep, Kabupaten Lingga, Senin (5/9/2016).

Perjalanan Panjang Ali Fauzi Manzi Tinggalkan Kelompok Radikal

02-09-2016 | 16:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Anambas - Ali Fauzi Manzi yang saat ini menjadi pengamat bom dan terorisme, awalnya bergabung dengan NII pada tahun tahun 1991. Ali Fauzi Manzi masuk anggota NII di Malaysia baiat kepada Ust Abdul Halim dan Ust Abu Shomad. Dia juga menjalani baiat kedua pada tahun 1994 dengan bendera JI bersama Dr Azhari, Nordin M Top dan lain-lain.

Inilah Greg Dwidjaya, Diaspora Indonesia di Boeing Amerika

29-08-2016 | 08:00 WIB

HAMPIR semua orang familiar dengan nama pabrik pembuat pesawat asal Amerika Serikat, Boeing. Boeing yang merupakan salah satu perusahaan dirgantara terbesar di dunia ini terletak di Everett, negara bagian Washington dan memiliki sekitar 160 ribu karyawan. Para karyawan ini tersebar di berbagai fasilitas Boeing di Amerika dan di seluruh dunia, di mana 70 ribu di antaranya berdomisili di negara bagian Washington.