Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Wah, Pengadaan Seragam Sekolah dari Program KBS Pendidikan Bintan Dikeluhkan

14-03-2014 | 10:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjunguban - Pemberian baju seragam anak sekolah dari program Kartu Bintan Sejahtera (KBS) Pendidikan ternyata dikeluhkan sejumlah pihak. Seragam yang disalurkan justru bisa menyebabkan dampak psikologis bagi siswa penerima bantuan karena berbeda warna.

Ketua Yayasan Indera Sakti Mengaku Sudah Dua Kali 'Dikerjai' Guru

13-03-2014 | 21:19 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Yayasan Pendidikan Indera Sakti, yang menaungi SMK Indera Sakti Tanjungpinang, disebut sudah dua kali 'dikerjai' guru-guru di sekolah itu. Rio Rina Suryani, Ketua Yayasan Pendidikan Indera Sakti, menilai guru-guru di sekolah itu bak raja, meskipun mereka digaji yayasan.

Pihak Yayasan Curiga, Belasan Guru SMK Indera Sakti Tanjungpinang Mundur Saat Dimintai Laporan

13-03-2014 | 20:46 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Ketua Yayasan Pendidikan Indera Sakti, Rio Rina Suryani, menduga, pengunduran diri 12 orang guru -honor dan PNS- termasuk kepala sekolah di SMK Indera Sakti Tanjungpinang, karena "cemas" saat diminta laporan pertanggungjawaban pengelolaan keuangan sekolah.

12 Guru Mundur, Aktivitas Belajar Mengajar di SMK Indera Sakti Tanjungpinang Lumpuh Total

13-03-2014 | 20:27 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Sebanyak 12 orang guru di SMK Swasta Indera Sakti mengundurkan diri pada Rabu (12/3/2014) kemarin. Alhasil, sejak hari itu seluruh kegiatan belajar di sekolah kejuruan di bawah Yayasan Pendidikan Indera Sakti itu lumpuh total. Padahal, sekitar tiga pekan lagi ujian nasional akan dilaksanakan.

Ilham Habibie Buka Cabang Perguruan Tinggi Jerman di Indonesia

13-03-2014 | 10:32 WIB

BATAMTODAY.COM - INDONESIA dalam bidikan lembaga pendidikan internasional. Universitas Jerman, Technische UNiversitat (TU) Ilmenau berencana membuka cabang di Jakarta. Nantinya lembaga pendidikan tersebut akan diberi nama "International University Liaison Indonesia" (IULI), tutur Ilham Habibie yang memayungi rencana tersebut sebagai ketua yayasan.

Penelitian Menunjukkan, PR yang Terlalu Banyak Bisa Berdampak Buruk Bagi Siswa

13-03-2014 | 09:36 WIB

BATAMTODAY.COM - GURU mungkin perlu memikirkan kembali tugas-tugas yang terlalu banyak diberikan kepada siswanya. Penelitian terbaru yang dipublikasikan dalam Journal of Experimental Education menunjukkan, terlalu banyak pekerjaan rumah bisa memberikan dampak negatif bagi anak.

Disdik Kepri Akan Hadirkan Pakar Terapi dalam Workshop Penanganan Anak Berkebutuhan Khusus

12-03-2014 | 19:01 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Penanganan anak berkebutuhan khusus (ABK) oleh orang tua masih belum maksimal. Hal itu disebabkan minimnya pemahaman orang tua mengenai cara penanganan yang tepat bagi anak-anak tersebut.

Penuhi Kebutuhan Guru, Pemko Tanjungpinang Kuliahkan Siswa SMK

12-03-2014 | 08:08 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang akan menguliahkan siswa-siswi SMK yang berprestasi untuk selanjutnya menjadi guru.