Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Penggerebekan Diduga Bocor

15-06-2011 | 18:07 WIB

Tanjungpinang, batamtoday - Penggerebekan gudang penimbunan BBM bersubsidi di samping Mako Lanud TNI-AU jalan Adi Sucipto, kampung Wonosari Tanjungpinang, Rabu, 15 Juni 2011 diduga bocor. Sejumlah pekerja dan pemilik yang diduga pelaku penimbun dan penyalur BBM bersubsidi ilegal itu sempat kabur melarikan diri. Anggota Buser Satreskrim dan Intelkam Polresta Tanjungpinang, yang pertama tiba di TKP  mengaku sudah tidak menemukan pelaku, saat mereka pertama tiba di gudang penimbunan.

Berpisah Saat Penyergapan Polisi

15-06-2011 | 17:42 WIB

Batam, batamtoday - Tujuh orang pelaku perampokan Dotamana yang berhasil lolos dari penyergapan anggota Satreskrim Polresta Barelang, berpisah dan menyelamatkan diri masing-masing tanpa mengetahui keberadaan rekan mereka dan mencari tempat persembunyian masing-masing yang aman dari kejaran polisi.

Tak Sangka Rumah Kos Miliknya Disewa Perampok

15-06-2011 | 17:22 WIB

Batam, batamtoday - Tamba, pemilik kos di Bengkong Mahkota blok A nomor 10 sama sekali tak menyangka deretan kamar kos yang ia sewakan telah disewa salah satu perampok berbahaya, Madon alias Muhammad Romadon, salah satu pelaku perampokan Toko Sumber Kita di kawasan Dotamana, Batam Center pada Minggu, 12 Juni 2011 lalu.

David dan Heri Pemain Bayaran

15-06-2011 | 16:45 WIB

Batam, batamtoday - David (28), pelaku perampokan toko sembako "Sumber Kita" yang berhasil dibekuk anggota Satreskrim Polresta Barelang dalam penyergapan di sebuah rumah liar (Ruli) di daerah Tiban Kampung adalah pemain bayaran yang didatangkan langsung untuk melakukan aksi perampokan di pertokoan Dotamana.

Joy Otak Pelaku Perampokan

15-06-2011 | 16:07 WIB

Batam, batamtoday - Joy, pelaku perampokan yang tewas dalam baku tembak dengan pihak kepolisian dalam penyergapan aksi perampokan toko sembako "Sumber Kita" merupakan otak pelaku perampokan. Pelaku Joy inilah yang selama ini telah memantau dan melakukan penggambaran lokasi sebelum komplotan ini melakukan aksi mereka.

Polisi Sweeping Pelabuhan Sekupang Untuk Mengejar Rampok

15-06-2011 | 15:03 WIB

Batam, batamtoday - Polisi menjaga ketat pelabuhan beton Sekupang, melakukan sweeping untuk mencari buronan rampok yang masih berkeliaran di Batam, Rabu (15/6) siang. Polisi terus mengejar para pelaku dan mempersempit ruang gerak mereka.

Tak Dinafkahi Suami, Ibu Satu Anak Selingkuh

15-06-2011 | 14:31 WIB

Batam, batamtoday - Lantaran sudah lama tak dinafkahi suami, Senti (24) warga Kavling Seroja, Sagulung nekad berselingkuh dengan Abdul warga Muka Kuning, pria yang lebih muda dua tahun dari dirinya. Ironisnya aksi selingkuh ibu satu anak dipergoki oleh suaminya sendiri.

Cicuk Sutiarso: Laporkan Jika Ada Hakim Nakal

15-06-2011 | 08:06 WIB

Batam, batamtoday - Dirjen Badan Pengadilan Umum (Badilum) Mahkamah Agung Republik Indonesia (Mari), Cicuk Sutiarso, mengatakan siap menampung segala masukan dari masyarakat terkait kinerja hakim di Pengadilan Negri yang ada di Propinsi Kepri, dan jika ada hakiim yang nakal masyarakat diminta tidak ragu untuk melaporkan.