Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

2 Kasus Korupsi di Kepri Segera Disidangkan

04-05-2011 | 19:26 WIB

Tanjungpinang, batamtoday - Kejaksaan Negeri (Kejari) Natuna telah melimpahkan berkas kasus dugaan korupsi dana subsidi transportasi udara PT Deraya Air, dengan tersangka M Rif’an sebagai mantan direktur PT Pembangunan Kepri sebagai anak perusahaan BUMD Kepri, ke Pengadilan Negeri Ranai-Natuna, Selasa 26 April 2011 lalu.

Batu Ampar dan Bengkong Rawan Curanmor

04-05-2011 | 18:28 WIB

Batam, batamtoday - Batu Ampar dan Bengkong masuk dalam daerah yang rawan atas tindak pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) berdasarkan data Crime Indeks yang dikeluarkan oleh Kepolisian Resor Kota Batam, Rempang dan Galang (Barelang) untuk triwulan pertama tahun 2011. Dari 12 Kecamatan yang ada di Kota Batam, dua daerah ini termasuk daerah yang angka Curanmor tertinggi.

KPK Lantik Kombes Pol Yurod sebagai Dirdik

04-05-2011 | 17:29 WIB

Jakarta, batamtoday - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melantik Kombes Pol Yurod Saleh sebagai Direktur Penyidikan (Dirdik) KPK pengganti Brigjen Suedi Husein, yang ditugaskan sebagai Kapolda Riau. Usai dilantik, Yorud menegaskan akan menuntaskan berbagai kasus korupsi yang selama ini dinilai menggantung, dan mengaku tak akan mundur menangani perkara korupsi meski berbenturan dengan penguasa dan tokoh papan atas negeri.

Pekerja PT Jaga Citra Kedapatan Mencuri di PT Saipem

04-05-2011 | 14:41 WIB

Karimun, batamtoday - Tujuh pekerja PT Jaga Citra kedapatan mencuri potongan kabel tembaga di PT Saipem Karimun. Nampaknya pekerja tidak menjaga citra tempatnya bekerja, padahal nama perusahaannya PT Jaga Citra sub kontraktor yang bekerja di PT Saipem sub bidang instalasi listrik.

Tegas Tapi Kejam, Jaksa Seret Terdakwa dari RS ke Rutan

04-05-2011 | 08:30 WIB

Tanjungpinang, batamtoday - Meskipun sedang menjalani perawatan intensif karena menderita penyakit sesak nafas dan jantung di RSUD Tanjungpinang, seorang terdakwa dugaan pemalsuan sertifikat, Hang Yo alias A Yau (52) dipaksa jaksa Lingga untuk kembali ke dalam Rutan Tanjungpinang.