Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Satreskrim Polres Tanjungpinang Bekuk Pelaku Penipuan Voucher Wisata Bodong

14-10-2013 | 11:31 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Pelaku penipuan voucher wisata bodong, Sunaryo (32), yang merupakan karyawan PT Asia Jafa Interbuana Jakarta  tak berkutik ketika dibekuk jajaran Satreskrim Polres Tanjungpinang di Jalan Seijang, belum lama ini.

Tunggu Salinan Putusan, Tim Kuasa Hukum Mindo Belum Ajukan PK

12-10-2013 | 19:33 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Tim kuasa hukum AKBP Mindo Tampubolon mengaku belum mendapatkan salinan putusan hukuman seumur hidup yang dijatuhkan terhadap kliennya. Karena itu, tim belum bisa mengajukan Peninjauan Kembali (PK) ke Mahkamah Agung.

Caleg Hanura Tersangka Pemalsuan Dokumen Kapal BH Marine Segera Disidangkan

11-10-2013 | 14:24 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Perkara pemalsuan dokumen kapal tongkang dan tugboat milik PT BH Marine dengan tersangka Carlis Lukas Wijaya, calon legislatif (caleg) dari Partai Hanura telah dilimpahkan ke Pengadilan Negeri Batam dan akan menjalani persidangan pada tanggal 17 Oktober 2013 pekan depan.

Granat Desak Oknum Pegawai Rutan Penjual Sabu Dihukum Berat

11-10-2013 | 13:00 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Ketua Gerakan Nasional Anti Narkotika (Granat) Kepri, Syamsul Paloh mendesak penyidik agar memberikan hukuman yang berat kepada oknum pegawai Rutan Baloi Klas II A Batam, Yogi Herliansyah (28) atas perbuatan yang telah dilakukannya.

Tujuh Kali Olah TKP, Polisi Masih Selidiki Kasus Pembunuhan Sadis di Tarempa

11-10-2013 | 12:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Tarempa - Perampokan dan penganiayaan yang menimpa pasangan suami istri Lie Meng alias Ameng (48) dan almarhumah Juniaty alias Nini (40) beberapa waktu lalu, masih menyisakan duka mendalam bagi keluarga korban. Kasus kriminal yang sempat menghebohkan masyarakat Tarempa dan sekitarnya itu hingga kini masih terus didalami polisi.

Masalah Administrasi, Kendala Kejari Batam Eksekusi Mindo Tampubolon

11-10-2013 | 11:02 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kejaksaan Negeri Batam selaku pelaksana putusan Mahkamah Agung hingga kini masih belum melakukan eksekusi terhadap AKBP Mindo Tampubolon, terpidana hukuman seumur hidup akibat melakukan pembunuhan terhadap Putri Mega Umboh.

Meski Berdamai, Proses Hukum Anak Anggota Dewan Kota Tanjungpinang Tetap Jalan

11-10-2013 | 10:06 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Proses hukum kasus dugaan penganiayaan dan pencabulan yang melibatkan Raja Riko, anak anggota DPRD Kota Tanjungpinang, masih tetap dilanjutkan meskipun telah ada perdamaian dengan korban.

Jumlah Tersangka Pengutil Barang Kiriman di Tiki JNE Bertambah

11-10-2013 | 09:44 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Jumlah tersangka pengutilan barang kiriman yang dilakukan oleh karyawan ekspedisi Tiki JNE Tanjungpinang bertambah setelah polisi kembali meringkus Yoga, karyawan perusahaan pengiriman itu di Kijang, Kabupaten Bintan.