Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Polisi Tembak Maling Spesialis Congkel Jok Motor di Tanjungpinang

17-11-2020 | 10:12 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Sat Reskrim Polres Tanjungpinang berhasil membekuk maling spesialis mencongkel jok motor yang kerab meresahkan masyarakat. Polisi terpaksa menembak kaki pelaku karena mencoba kabur saat ditangkap.

Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang AKP Rio Reza Parindra mengatakan pelaku yang bernama Sapra Yogi merupakan residivis. selama ini, tercatat sudah tiga kali melarikan hendphone milik korbannya.

Polda Kepri Gelar Prarekonstruksi Penganiayaan Ketua Panwascam Batam Kota

16-11-2020 | 20:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Polda Kepri telah melakukan prarekonstruksi kasus penganiayaan yang dialami Ketua Panwascam Batam Kota, Salim di Ruko Center Park, Kelurahan Taman Baloi, Senin (16/11/2020) sore.

"Prarekontruksi dilakukan sebagai penyesuaian antara fakta yang di lapangkan dengan hasil pemeriksaan saksi-saksi," kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Kepri, Kombes Pol Arie Dharmanto.

Polsek Tanjungpinang Timur Ringkus Seorang Curanmor

16-11-2020 | 20:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Polsek Tanjungpinang Timur berhasil meringkus seorang pencuri sepeda motor (Curanmor), RS (25), yang sudah buronan selama tiga bulan.

Kapolsek Tanjungpinang Timur, AKP Firuddin menjelaskan, RS berhasil diringkus pada 4 November 2020, setelah tiga bulan diburu. Di mana, RS diketahui melakukan pencurian sepeda motor Yamaha Mio milik warga Kampung Wonosari, yang terparkir di depan rumahnya.

Bapak dan Anak Pencuri Motor Jalani Sidang Perdana di PN Batam

16-11-2020 | 19:20 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Sidang kasus pencurian sepeda motor yang melibatkan seorang bapak dan anak, mulai disidangkan di Pengadilan Negeri (PN) Batam, Senin (16/11/2020).

"Kasus pencurian ini dilakukan dua orang terdakwa yang masih satu keluarga. Terdakwa pertama adalah Harianto Pasaribu (bapak) dan terdakwa lainnya yakni Tony Wijaya Pasaribu (anak)," kata jaksa penuntut umum, Herlambang saat membacakan surat dakwaan melalui video teleconference dari Kantor Kejari Batam.

Miliki 1 Kg Sabu, Dua Bandar Narkoba di Batam Dituntut 13 Tahun Penjara

14-11-2020 | 17:05 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Terdakwa Zulkarnaini dan Muksin Alatas, dua bandar sabu yang ditangkap polisi di Kelurahan Tanjung Sengkuang karena memiliki 1.080 Kg sabu dituntut 13 tahun penjara.

Tuntutan 13 tahun penjara kepada masing-masing terdakwa, diucapkan Jaksa Penuntut Umum (JPU) Immanuel Baeha dihadapan ketua majelis hakim Benny Arisandi, Marta Napitupulu dan Hendri Agustian.

FKDM Imbau Masyarakat Tak Terprovokasi Peristiwa Pengeroyokan Ketua Panwascam Batam Kota

13-11-2020 | 18:37 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) Batam mengimbau kepada masyarakat untuk tidak terprovokasi atas terjadinya penganiayaan yang dialami Ketua Panwascam Kecamatan Batam Kota, demi terciptanya Pilkada damai di tengah pandemi Covid-19.

"Kami mengimbau kepada masyarakat Batam untuk tetap tenang dan tidak terprovokasi penggiringan ke isu konflik antar etnis tertentu, kejadian tersebut murni kasus pidana penganiayaan dan saat ini sedang diproses oleh pihak yang berwenang," kata Ketua FKDM Kota Batam, Alwan Hadiyanto, kepada BATAMTODAY.COM, Jumat (13/11/2020).

Bawaslu Kepri Sebut Ketua Panwascam Batam Kota Dianiaya dan Dipaksa Hapus Bukti Video

13-11-2020 | 17:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Kepulauan Riau menanggapi peristiwa pengeroyokan yang dialami Ketua Panwascam Kecamatan Batam Kota, Salim pada Kamis (13/11/2020).

Ketua Bawaslu Kepri, Muhammad Sjahri Papene menjelaskan, pada Minggu (8/11/2020) Bawaslu Provinsi Kepri menerima surat pemberitahuan dari Tim Kampanye Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri nomor urut 01.

JAPRI Sesalkan Aksi Penganiyaan Ketua Panwascam Batam Kota

13-11-2020 | 15:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Ketua Jaringan Masyarakat Peduli Kepulauan Riau (JAPRI) Adri Wislawawan menyesalkan aksi penganiayaan yang menimpa Ketua Panwascam Batam Kota saat menjalankan tugasnya.

"Seharusnya semua pihak, baik penyelenggara maupun peserta Pemilukada harus memahami hal tersebut, bahwa kesehatan masyarakat di atas segalanya, termasuk dalam Pilkada kali ini," ujar Ketua JAPRI, Adri Wislawawan.