Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pastur Paschalis Beberkan 'Ketidakberesan' Polisi Tangani Kasus Dugaan Trafficking

03-05-2014 | 08:09 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Perbedaan berita acara pemeriksaan (BAP) yang dikeluarkan penyidik Polda Kepulauan Riau (Kepri) soal kepemilikan rumah penampungan korban kasus TKI ilegal, yang seharusnya milik Jonni Tandaya, karena banyaknya penuturan dari orang yang terpercaya, namun tertulis sebagai milik Kusnadi.

Pastur Paschalis Ragukan Kredibilitas Polisi Tangani Kasus Trafficking

03-05-2014 | 07:26 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Proses penyidikan kasus dugaan trafficking yang ditangani Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditkrimum) Polda Kepri, yang sebelumnya berhasil mengamankan 23 calon TKI ilegal, menarik perhatian Romo Chrisanctus Paschalis Saturnus, Pastur Gereja Santo Petrus, tempat para calon TKI tersebut diinapkan dan diamankan.

Berkas Dedi Candra Sudah Dilimpahkan ke Kejaksaan

02-05-2014 | 20:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Penyidik Polres Tanjungpinang sudah melimpahkan berkas perkara dugaan korupsi pengadaan lahan unit sekolah baru (USB) SD dengan tersangka Dedi Candra, ke Kejaksaan Negeri Tanjungpinang, Jumat (2/5/2014). Pelimpahaan berkas perkara tersebut dilakukan tim penyidik Satreskim Polresta Tanjungpinang setelah berkoordinasi dan gelar perkara antara polisi, kejaksaan dan BPKP di KPK beberapa waktu lalu.

Perjudian Marak, Polsek Nongsa 'Bengong'

02-05-2014 | 16:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Aktivitas perjudian jenis dadu, sabung ayam hingga paktek prostitusi di wilayah hukum Polsek Nongsa kian marak walaupun kerap ditindak oleh pihak berwenang. Ironisnya perjudian dan praktik penjualan orang ini terlihat bebas beraktivitas tanpa mengenal ketentraman warga sekitar.

Pencabulan di Sekolah Charitas, Pengelola Diperiksa Penyidik Polresta Barelang

02-05-2014 | 14:37 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Proses penyelidikan kasus pelecehan seksual yang menimpa AF (3) bocah yang dititipkan ditempat penitipan anak Sekolah Charitas terus berlanjut. Jumat (2/5/2014), pihak sekolah Charitas dipanggil untuk melakukan pemeriksaan di ruang Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polresta Barelang.

Polsek Batuaji Upayakan Ungkap Kasus Perampokan Brankas PT ASM

02-05-2014 | 13:09 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Brankas PT Alirma Sarana Maju (ASM) yang ditemukan di hutan Sei Temiang, setelah 16 bulan dirampok kawanan maling tengah diselidiki Polisi Sektor (Polsek) Batuaji. Berdasarkan temuan itu, Polsek Batuaji berupaya untuk mengungkap kasus perampokan tersebut.

Pekan Depan, PN Batam Gelar Sidang Pidana Pemilu Secara Marathon

02-05-2014 | 12:54 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Perkara tindak pidana pemilu dengan terdakwa Dori Hermanto dan Selamat Ahmadi yang telah dilimpahkan pihak Kejaksaan ke Pengadilan Negeri Batam akan disidangkan Senin (5/5/2014) pekan depan.

Penyitaan Alat Berat oleh Bapedalda Batam Ternyata Tanpa Izin Pengadilan

02-05-2014 | 12:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Delapan alat berat yang diamankan oleh PPNS Bapedalda Kota Batam atas perkara tambang pasir ilegal di Tembesi ternyata belum mendapatkan izin dari Pengadilan Negeri Batam.