Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Terbukti untuk Berjudi, Dua Mesin di Gelper Angel Diamankan Polresta Barelang

20-04-2015 | 19:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Dua mesin permainan jenis doraemon dan ikan, diangkut jajaran Polresta Barelang sebagai barang bukti dari lokasi gelanggang permainan elektronik (gelper) Angel Arcade Game (sebelumnya ditulis Angel Game) di lantai II Harbou Bay Mall, setelah digerebek pada Sabtu (18/4/2015) malam lalu.

Oknum Polres Karimun Ini Bunuh Sudirman karena Kesal Namanya Dicatut sebagai Beking

20-04-2015 | 19:21 WIB

BATAMTODAY.COM, Karimun - Perjalanan kasus penganiayaan yang mengakibatkan kematian, yang diduga dilakukan Brigadir Sony, oknum anggota Polres Karimun, terhadap Sudirman (29) mulai terkuak lebar. Brigadir Sony tak terima namanya dicatut korban untuk digunakan sebagai 'bekingan' terhadap kegiatan-kegiatan yang dilakukan korban.

DPR Minta Tak Ada Lagi Penundaan Eksekusi Mati Gembong Narkoba

20-04-2015 | 18:45 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Anggota Komisi III DPR, Nasir Djamil, mengaku prihatin atas kian maraknya peredaran narkoba di Indonesia. Meski beberapa gembong narkoba telah dieksekusi mati dan yang lainnya menyusul, namun belum mampu menyurutkan peredaran barang haram itu.


Dahlan Sebut Pemeriksaan Gustian Riau sebagai Saksi Ahli Kasus Gelper Berbau Judi

20-04-2015 | 18:12 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Wali Kota Batam, Ahmad Dahlan, mengatakan, pemeriksaan Gustian Riau, Kepala Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (BPM-PTSP), oleh penyidik Polresta Barelang belum lama ini hanya sebatas dimintai keterangan sebagai saksi ahli.

Polda Kepri Dinilai Lakukan Tindakan Abuse of Power Jika Ingin Tangkap Lim Yong Nam Lagi

20-04-2015 | 17:48 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kuasa hukum Lim Yong Nam, Zevrijn Boy Kanu, menilai rencana penyidik Polda Kepri yang akan menangkap kembali Lim Yong Nam setelah dibebaskan berdasarkan putusan Pengadilan Negeri Batam, sangat berlebihan dan tidak berdasar. Menurut dia, penyidik dalam melakukan penangkapan harus memiliki dua alat bukti yang sah.

Polda Kepri Serahkan Barang Bukti dan Tersangka Penggelapan Hotel BCC ke Kejati

20-04-2015 | 17:00 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Setelah berkas pemeriksaannya dinyatakan lengkap alias P-21 oleh Kejaksaan Tinggi Kepri, Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Kepri akhirnya menyerahkan barang bukti dan tersangka Conti Chandra, atas sangkaan penggelapan kepemilikan Hotel BCC yang dilaporkan Tjipta Fujiarta.

Jokowi Setujui Ekstradisi Lim Yong Nam ke AS

20-04-2015 | 16:13 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi), telah menyetujui dan memerintahkan Lim Yong Nam alias Steven Lim, warga Negara Singapura yang menjadi buronan Interpol AS, untuk segera diekstradisi ke negeri adidaya itu.

Polsek Batuampar Ringkus Tiga Pemetik dan Delapan Penadah Curanmor secara Maraton

20-04-2015 | 15:58 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Jajaran Polsek Batuampar Berhasil mengungkap jaringan pencuri sepeda motor (curanmor). Sebanyak 11 tersangka yang terdiri dari tiga pemetik dan delapan penadah beserta 12 unit sepeda motor telah diamankan.