Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Ini Kelompok Orang yang Bisa Lakukan Perjalanan Lokal di Kepri hingga 17 Mei 2021

06-05-2021 | 17:24 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pemerintah secara resmi melarang mudik hingga 17 Mei mendatang. Di Kepri, larangan mudik lokal juga diberlakukan, mengingat angka penyebaran Covid-19 mengalami peningkatan.

Larangan mudik lokal ini diatur dalam Surat Edaran Gubernur Kepri nomor: 460/Set-STC19/V/2021 tertanggal 4 Mei 2021.

Sidak ke Pelabuhan, Kepala KSOP Khusus Batam Pastikan Larangan Mudik Diterapkan

06-05-2021 | 17:08 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kepala Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Khusus Batam, Capt Mugen S Sartoto melakukan sidak ke sejumlah pelabuhan di wilayah kerjanya.

Ditemui di Pelabuhan Fery Telaga Punggur Batam, Mugen mengatakan, sidak yang dilakukannya ini untuk memastikan pelaksanaan surat edaran Gubernur Kepri Nomor: 460/SET-STC19/V/2021, tentang peniadaan sementara perjalanan orang selama bulan Ramadhan dan hari raya Idul Fitri 1442 Hijriah.

Peluang dan Tantangan Pengelolaan Usaha Hilir Migas di Kawasan FTZ Batam

06-05-2021 | 16:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pemerintah telah memberikan kelebihan khusus bagi Kota Batam sebagai kawasan Free Trade Zone (FTZ), yang menjadi kawasan bebas pajak dan biaya bea masuk.

Penerapan Kota Batam sebagai FTZ dapat berjalan secara lancar jika mendapat dukungan dari stakeholders terkait kuota dan izin impor kepada pengusaha.

Ketua FKUB Kepri Berharap Kerukunan Antar Umat Beragama dapat Terjaga Selamanya

06-05-2021 | 16:37 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Provinsi Kepri, Ahars Sulaiman mengharapkan kerukunan antar umat agama dapat terjaga selamanya.

"Tentunya saya mengharapkan kita semua dapat terus bersama-sama menjaga kerukunan antar umat beragama," kata Ahars saat menghadiri jamuan buka bersama di Polda Kepri, Rabu (05/05/2021).

Nuvasa Bay Batam Serah Terimakan Unit Apartemen Tower Kaina kepada Konsumen

06-05-2021 | 15:20 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Unit apartemen pada Tower Kaina di kawasan The Nove, Nuvasa Bay, mulai diserahterimakan kepada konsumen pada hari Jumat, 30 April 2021. Tower setinggi 10 lantai ini menjadi apartemen pertama yang dapat dihuni di Nuvasa Bay, Batam.

Serah terima yang berlangsung sesuai jadwal ini membuktikan pembangunan Tower Kaina terus berjalan meskipun di masa pandemi. Dengan menjalankan protokol kesehatan, acara serah terima ini berlangsung di area Nuvasa Bay yang telah bersertifikat CHSE (Cleanliness, Healthy, Safety and Environmental Sustanability) dari TUV Rheinland, Sucofindo, Mutu Certication International dan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. Untuk menghindari kerumunan dalam acara tersebut, serah terima akan dilakukan secara bertahap.