Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Dua Perusahaan Claster Covid-19 di Batam Masih Beroperasi

25-09-2020 | 15:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Tim Gugus Tugas Percepatan Penangan Covid-19 Kota Batam sudah melayangkan surat rekomendasi ke dua perusahan Penanaman Modal Asing (PMA) yang menjadi klaster baru kasus Covid-19 di Batam agar menutup operasional perusahaannua untuk sementara.

Dua perusahan tersebut, masing-masing PT Infineon Technologies yang berlokasi di Batamindo Industri Park dan PT Philips di Panbil Industrial Eetate.

Sambangi Bawaslu Batam, Komisi I DPRD Kepri Minta Bawaslu Bersifat Netral

25-09-2020 | 14:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Komisi I DPRD Kepri melakukan kunjungan kerja ke kantor Badan Pengawasan Pemilu (Bawaslu) Kota Batam, Jum'at (25/9/2020).

Rombongan dipimpin Ketua Komisi I Bobby Jayanto, Wakil Ketua Taba Iskandar, Sekertaris Syahid Ridho, Anggota Komisi Uba Ingan Sigalinging, Taufik, Kamaruddin Ali, Khazalik, Zainudin Ahmad, Herlianto dan Suigwan.

Ratusan Karyawan Positif Corona, PT Infenion dan PT Philips Abaikan Imbauan Tutup Sementara

25-09-2020 | 17:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Dua perusahaan penyumbang ratusan kasus baru Covid-19 di Batam tetap beroperasi normal meskipun Tim Gugus Tugas Percepatan Penangan Covid-19 Batam sudah melayangkan surat agar berhenti beroperasi selama dua minggu.

Dua perusahan itu masing-masing PT Infineon Technologies Batam di Jalan beringin, kawasan Muka Kuning Industri Park Batam dan PT Philip di Jalan Ahmad Yani Mukakuning, Kawasan Panbil Industrial Eetate yang menjadi klaster baru penyebaran Covid-19 di Kota Batam.

Bertambah 21 Orang, Kasus Covid-19 di Batam Capai 1.451

25-09-2020 | 08:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Angka kasus terkonfimasi positif Covid-19 di Batam terus mengalami peningkatan dengan adanya klaster baru. Terhitung pada Kamis (23/09/2020), angka terkonfimasi positif sudah menyentuh 1.451 orang dari sebelumnya 1.430.

Hal itu, setelah adanya penambahan kasus sebanyak 21 orang terkonfimasi posotif, yang terdiri dari 8 orang perempuan dan 13 orang laki-laki.

PGN SAKA Kejar Penyelesaian & Efisiensi Proyek Lapangan Sidayu

25-09-2020 | 08:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - PT Saka Energi Indonesia (PGN SAKA) sebagai Anak Perusahaan PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGN) di bidang hulu minyak dan gas bumi, terus berkomitmen dalam mengembangkan proyek lapangan baru, salah satunya adalah pengembangan Lapangan Sidayu yang berlokasi sekitar 7 km dari lapangan utama Pangkah PSC di Ujung Pangkah, Jawa Timur.

Sesuai dengan persetujuan Plan of Development (POD), pengembangan Lapangan Sidayu terdiri dari pembangunan 2 wellhead platforms, yaitu Well-Head Platform C (WHP C) dan Well-Head Platform D (WHP D), production pipeline dan gas lift pipeline.