Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Penyebaran Covid-19 di Kepri, Lingga dan Anambas Zona Hijau

08-04-2021 | 16:29 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Satuan Tugas Penanganan Covid-19 mencatat dua kabupaten di Provinsi Kepulauan Riau bertahan sebagai Zona Hijau, yakni Lingga dan Kepulauan Anambas. Kedua kabupaten tersebut aman dari penularan virus tersebut.

Ketua Harian Satgas Penanganan Covid-19 Kepri, Tengku Said Arif Fadillah menyampaikan, Natuna berubah dari Zona Hijau menjadi Zona Kuning lantaran beberapa hari lalu seorang pasien meninggal dunia karena terinfeksi Covid-19. Saat ini, Natuna nol kasus Covid-19, namun masih Zona Kuning.

Otak Utama Kasus Korupsi Dishub Batam, Rustam Efendi Ditetapkan Tersangka

08-04-2021 | 15:57 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kepala Dinas Perhubungan Kota Batam, Rustam Efendi --yang dinilai sebagai otak utama kasus korupsi di Dishub Batam, ditetapkan tersangka oleh Kejaksaan Negeri (Kejari) Batam.

Kepala Kejaksaan Negeri Batam Polin Oktavianus, melalui Kasi Pidsus Hendarsyah Yusuf Permana, membenarkan penetapan tersangka terhadap Rustam Efendi.

BNN Kepri Musnahkan 6,4 Kg Sabu dan Ganja 8,9 Kg Milik 11 Tersangka

08-04-2021 | 14:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Kepulauan Riau memusnahkan barang bukti kejahatan narkoba yang berhasil diamanan dari 11 tersangka. Ke-11 tersangka terdiri dari 10 laki-laki dan 1 perempuan, yang diamankan di tempat yang berbeda.

Kepala BNNP Kepri Brigjen Pol Henri Parlinggoman Simanjuntak menjelaskan, ke-11 tersangka merupakan jaringan peredaran gelap narkoba internasional jenis sabu dari Malaysia dan ganja kering dari Aceh.

60 Persen Perusahaan Sulit Bayar Utang Perbankan Akibat Pandemi

08-04-2021 | 11:33 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) mencatat hampir 60% perusahaan anggotanya kesulitan membayar cicilan utang akibat pandemi COVID-19. Cicilan tersebut merupakan pinjaman kredit dari perbankan.

Ketua Apindo, Hariyadi Sukamdani meminta kepada pemerintah untuk segera mengambil tindakan agar perusahaan yang kesulitan ini bisa terbantu.

Pendemi Covid-19 Masih Menghantui, Ekonomi RI Belum Pasti

08-04-2021 | 11:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Kepala Badan Kebijakan Fiskal (BKF) Kementerian Keuangan menyebut pandemi COVID-19 masih menjadi faktor ketidakpastian bagi perekonomian nasional yang saat ini sudah berada pada tren pemulihan.

Kepala BKF, Febrio Kacaribu mengatakan pertumbuhan ekonomi nasional ditarget pada level 4,5% sampai 5,3% di tahun 2021.