Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Pernah Ditindak Polda Kepri, Tambang Pasir Milik Aguan di Sambau Kembali Beroperasi

21-10-2020 | 20:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Lokasi tambang pasir di Sambau, Kecamatan Nongsa, Kota Batam yang pernah ditindak Polda Kepri dengan tersangka Johanes Yanto alias Aguan, kembali beroperasi.

Pantauan BATAMTODAY.COM, pada Minggu (18/10/2020), lokasi tambang ilegal yang dulunya ditindak Subdit IV Ditreskrimsus Polda Kepri ini, mulai beraktivitas, dengan adanya sejumlah alat berat dan truk yang hilir mudik lokasi.

Diduga Ilegal, 3 Lokasi Cut and Fill di Sagulung dan Batuaji Tak Tersentuh

21-10-2020 | 20:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Ada tiga lokasi pemotongan lahan atau cut and fill yang berada di wilayah Kecamatan Sagulung dan Batuaji.

Dua di antaranya di Kecamatan Sagulung, yakni di Kampung Tua Tanjungundap dan kawasan Central Laguna Hill tepat di sebelah Mako Brimob Polda Kepri, Kelurahan Tembesi. Satu lokasi lainnya berada di Jalan Brigjen Katamso, kawasan galangan kapal Tanjunguncang, Batuaji.

BP Batam Tingkatkan Dukungan Teknologi Informasi untuk Pelayanan Lalu Lintas Barang

21-10-2020 | 20:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Badan Pengusahaan (BP) Batam akan mengupayakan peningkatan dukungan teknologi informasi (TI) pada Sistem Informasi Keluar Masuk Barang (SIKMB) agar mampu mengakomodir pengajuan item dalam jumlah yang besar dan meningkatkan kecepatan transfer data.

Hal itu terungkap dalam sebuah Focus Group Discussion (FGD) dengan tema 'Peningkatan Pelayanan Lalu Lintas Barang dengan Dukungan IT' yang dibuka resmi oleh Plh. Kepala BP Batam, Purwiyanto, pada Rabu (21/10/2020), di Radisson Golf and Convention Center, Batam.

Pekan Depan, Polda Kepri Gelar Operasi Zebra Seligi 2020

21-10-2020 | 19:05 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Polisi akan melaksanakan Operasi Zebra Seligi 2020 dalam waktu dekat ini. Operasi yang digelar ini akan berbeda dari kegiatan sebelumnya karena operasi dilaksanakan masih di tengah pandemi Covid-19.

Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Kepri, Kombes Mujiyono mengatakan, Operasi Zebra Seligi 2020 akan digelar mulai 26 Oktober hingga 8 November mendatang.

Miliki 6,8 Kilogram Ganja, Irawan Dituntut 18 Tahun Penjara

21-10-2020 | 18:37 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Irawan alias Wawan, bandar ganja seberat 6.806 gram yang ditangkap aparat kepolisian di Komplek Jodoh Trade Centre, blok B nomor 1 RT04/RW05, Kelurahan Sungai Jodoh, Kecamatan Batuampar, divonis 18 tahun penjara di Pengadilan Negeri (PN) Batam.

Menurut Jaksa Penuntut Umum (JPU) Dedi Simatupang saat membacakan amar tuntutan, terdakwa Irawan alias Wawan telah terbukti melakukan tindak pidana narkotika secara tanpa hak, menawarkan untuk dijual, menjual, membeli, menerima, menjadi perantara dalam jual beli narkotika.