Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Melongok Budidaya Rumput Laut di Pulau Penawar Rindu

04-07-2020 | 08:04 WIB

TAK lama lagi, Pulau Penawar Rindu akan menghasilkan rumput laut. Rumput laut hasil budidaya nelayan, bukan yang tumbuh liar di batu karang. Bagaimana kisah budidaya rumput laut di Pulau Belakang Padang itu? Berikut penuturan Ketua Pospera Kepri, Hazhary dan Rompy Muniatra kepada wartawan BATAMTODAY.COM, Saibansah.

Pulau Belakang Padang Kota Batam, dikenal juga dengan sebutan Pulau Penawar Rindu. Nama yang disematkan oleh mantan Walikota Batam, H. Nyat Kadir. Pulau ini memiliki laut yang potensinya sangat besar. Salah satunya, cocok dan subur untuk budidaya rumput laut.

Bertambah Lagi 4 , Total Pasien Positif Covid-19 di Batam Jadi 238 Orang

03-07-2020 | 19:46 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Wali Kota sekaligus Ketua Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Batam, Muhammad Rudi kembali mengumumkan 4 orang warga Batam terkonfirmasi positif Covid-19.

Empat warga yang terkonfirmasi positif Covid-19, kata Rudi, terdiri dari 2 orang laki-laki dan 2 orang perempuan. Penambahan ini menambah jumlah pasien positif menjadia 238 orang.

Miliki 2 Paket Sabu, Oknum Satpol PP Batam Divonis 5 Tahun Penjara

03-07-2020 | 18:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Ayub bin Mahad, oknum Satpol PP Kota Batam yang ditangkap polisi karena memiliki 0,9 gram sabu, akhirnya divonis 5 tahun penjara dan denda sebesar Rp 1 miliar di Pengadilan Negeri (PN) Batam.

Vonis tersebut dijatuhkan majelis hakim Taufik Nainggolan, Dwi Nuramanu dan Yona Lamerosa dalam persidangan secara online di PN Batam pada Senin (29/6/2020) lalu.

PWI Kepri Salurkan Bantuan Masker dari PT Gajah Tunggal

03-07-2020 | 17:30 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Seribu lebih masker standar kesehatan disalurkan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kepri kepada para pengurus dan anggotanya.

Masker kesehatan yang merupakan bantuan PT Gajah Tunggal itu diserahkan ke perusahaan-perusahaan media tempat anggota PWI Kepri bernaung.

Sempat Kabur, Seorang Pasien Positif Covid-19 di Batam Akhirnya Ditemukan

03-07-2020 | 17:17 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Bayu Senja, pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Kota Batam yang sempat melarikan diri, akhirnya ditemukan.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Batam, Didi Kusmarjadi mengungkapkan, Bayu ditemukan tim pencegahan Covid-19 di kawasan Batam Center.