Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Pasangan Insani Siap Cetak Wirausahawan Milenial Berbasis Digital

21-10-2020 | 16:20 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri, Isdianto-Suryani (Insani) bertekad akan meningkatkan program wirausaha bagi kaum milenial berbasis digital, jika terpilih pada kontestasi Pilkada serentak 9 Desember 2020 mendatang.

Demikian ungkap calon Wakil Gubernur Kepri Suryani saat menggelar dialog interakif bersama partai politik dan tokoh masyarakat di hotel PIH Batam, Selasa (20/10/20).

Pemotongan Bukit Central Laguna Hill Diduga Tak Kantongi Izin

21-10-2020 | 14:20 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Aktivitas pemotongan lahan (cut and fill) tidak hanya terjadi di kawasan kampung tua Tanjungundap, Kelurahan Tembesi, Kecamatan Sagulung, Kota Batam. Aktivitas cut and fill yang juga diduga tanpa izin terjadi di di sebelah Mako Brimob Polda Kepri.

Dari pantauan di lokasi, pemotongan bukit yang diketahui milik Ombur itu, masih dilakukan meskipun tidak memiliki izin Cut and fill dari Badan Penguasahaan (BP) Batam.

Pengusaha Gagas Simpang Pelita Dibangun Icon Baru Kota Batam

21-10-2020 | 14:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Saat ini pemerintah tengah fokus menggerakkan kembali sektor bisnis pariwisata Kota Batam, pasca pandemi corona. Untuk itu, semua pihak seyognyanya mendukung dan menyambut gembira program tersebut.

Dukungan untuk menggerakkan kembali sektoar pariwisata Kota Batam itu adalah gagasan yang disampaikan Diana, seorang warga Pelita Kota Batam yang juga Direktur PT Putri Persada Tour and Travel Batam.

Sempat Dirawat, Napi Rutan Batam Meninggal Terjangkit Covid-19

21-10-2020 | 12:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Seorang warga binaan pemasyarakatan (WBP) di Rumah Tahanan (Rutan) Kelas IIA Barelang Batam dilaporkan meninggal setelah dua hari menjalankan perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah Embung Fatimah (RSUD-EF).

Seorang warga binaan tersebut diketahui bernama Siswanto terpapar virus corona pada Senin (12/10/2020) lalu, bersama satu WBP bersama Dwi lainnya. Kedua Napi tersebut langsung menjalani karantina dan perawatan d Rutan Batam.

Hasimah Pastikan Perampasan Uang Pengemis Bukan Program Dinas Sosial

21-10-2020 | 12:20 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Kota Batam, Hasimah, memastikan keempat oknum yang diamankan Ditreskrimum Polda Kepri karena merampas uang pengemis, bukan pegawai Dinas Sosial.

"Mereka anggota satpol PP yang di-BKO di Dinas Sosial Kota Batam," kata Hasimah, yang didampingi beberapa orang PNS Dinsos Kota Batam, di Mapolda Kepri, Selasa (20/10/2020).