Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

WNA Pelanggar Lalu Lintas Tertangkap Sistem ETLE Bakal Dikenakan Sanksi Maksimal

22-09-2022 | 13:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Ditlantas Polda Kepulauan Riau bekerjasama dengan Imigrasi Batam untuk menindak Warga Negara Asing (WNA) yang melanggar aturan dalam berkendara.

Dirlantas Polda Kepri, Kombes Pol Tri Yulianto, mengatakan kerja sama antara Ditlantas Polda Kepri dan Imigrasi Batam ini untuk menyukseskan program Electronic Traffic Law Enforcement (ETLE) di Kota Batam.

Mulai Hari Ini, Ditlantas Polda Kepri Sosialisasikan ETLE di 3 Titik Kota Batam

22-09-2022 | 13:08 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Direktorat Lalu Lintas Polda Kepulauan Riau mulai memberlakukan masa sosialisasi Electronic Traffic Law Enforcement (ETLE) di 3 titik Kota Batam.

Dirlantas Polda Kepri, Kombes Pol Tri Yulianto, mengatakan pelaksanaan masa percobaan ETLE di Kota Batam ini berlangsung mulai hari ini, Kamis (22/9/2022), hingga 30 hari ke depan.

Cabai Setan dan Udang Puncaki Harga Kebutuhan Pokok di Batam

22-09-2022 | 12:32 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pascakenaikan harga BBM, harga kebutuhan pokok di pasar wilayah Kota Batam terpantau relatif stabil. Meski ada sebagain yang naik, namun tidak terlalu signifikan dibanding pekan pertama kenaikan harga BBM diumumkan.

Pantauan BATAMTODAY.COM, Kamis (22/9/2022) di Pasar Botania 1 Batam Center, harga kebutuhan pokok yang terbilang masih cukup mahal, seperti cabai setan Rp 82 ribu/Kg dan udang Rp 85-95 ribu/Kg tergantung ukuran dan kualitas.

Kerap Diterjang Banjir, Warga Tanjunguncang Minta Pemko Batam Normalisasi Drainase Induk

22-09-2022 | 12:17 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Warga Perumahan Carina, Kelurahan Tanjunguncang, Kecamatan Batuaji, Kota Batam, sudah lebih dari 3 pekan kerap dilanda banjir. Hal itu disebabkan drainase induk sudah menyempit dan tidak bisa menampung debit air yang cukup tinggi.

Hal ini berdampak pada genangan air bajir yang kerap dirasakan warga sekitar. Ketua RW 02 perumahan Taman Carina, Hakimin, menyampaikan, perangkat RT/WR sudah meminta kepada pemerintah untuk menurunkan alat berat escavator untuk menormalisasi drainase induk di belakang perumahan Taman Carina RW 02.

Sabu 1,27 Gram Hantarkan Soleh Habib ke Penjara 6 Tahun

22-09-2022 | 10:24 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Tindak pidana narkotika di Kota Batam terus saja terjadi. Kali ini, seorang pemuda pengangguran bernama Soleh Habib harus merasakan dinginnya sel penjara lantaran memiliki sabu-sabu seberat 1,27 gram.

Soleh ditangkap polisi di depan kantor Kelurahan Muka Kuning, Kecamatan Sei Beduk, Kota Batam. Terdakwa Soleh divonis 6 tahun penjara oleh majelis hakim Pengadilan Negeri (PN) Batam, Rabu (21/9/202).