Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Hari Pertama Larangan Mudik, Penumpang di Bandara Hang Nadim Batam Sepi

06-05-2021 | 12:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pemberlakuan larangan mudik di wilayah Kepulauan Riau terlihat jelas berlaku di Bandara Internasional Hang Nadim Batam.

Hal ini dilakukan berdasarkan terbitnya surat edaran Gubernur Kepri Nomor: 460/SET-STC19/V/2021 tentang peniadaan sementara perjalanan orang selama Bulan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah.

Sulap Hutan Lindung di Batam Jadi KSB, KLHK RI Tangkap Direktur PT PMB di Tanjungpinang

06-05-2021 | 12:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Proses penyidikan perambahan dan perusakan hutan lindung di Batam terus digesa Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) RI.

Penyidik Gakkum KLHK bersama-sama dengan Korwas PPNS Bareskrim Polri, baru baru ini telah menangkap RM alias YG (44) yang merupakan Direktur PT Prima Makmur Batam (PMB) di Tanjungpinang, Kepulauan Riau.

Prestasi di Tengah Pandemi, Program Studi DKV ITEBA Raih Akreditasi Baik dari BAN-PT

06-05-2021 | 11:48 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kabar baik datang dari Institut Teknologi Batam (ITEBA). Salah satu jurusannya, yaitu Program Studi Desain Komunikasi Visual (DKV), telah berhasil meraih peringkat akreditasi 'Baik' dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT), belum lama berlalu.

Belajar Table Manner, Ini 3 Hal Dasar yang Perlu Diketahui

06-05-2021 | 11:32 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Table manner merupakan salah satu kemampuan pendukung dalam dunia karier dan profesional. Yuk, ketahui lebih banyak tentang aturan makan melalui artikel satu ini!

Saat mendengar istilah table manner, apa yang terlintas di pikiranmu? Bagi sebagian orang, aturan makan ini sering kali dianggap rumit dan merepotkan. Namun, pengetahuan dan penguasaan table manner tentu tak bisa diabaikan begitu saja.

Lagi, 72 Warga Batam Dinyatakan Positif Covid-19

06-05-2021 | 11:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Gugus Tugas Covid-19 Kota Batam merilis adanya penambahan kasus terkonfimasi positif Covid-19 sebanyak 72 orang, terdiri dari 38 laki-laki dan 34 perempuan.

Data ini merupakan hasil pemeriksaan swab oleh Tim Analis Laboratorium BTKL PP Dan Analis Laboratorium RSKI Covid-19 Galang berdasarkan hasil Temuan Kasus Baru dan Hasil Tracing pada Rabu (5/5/2021).