Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Konfrontir Semua Pihak, Informasi Pemerasan di Rutan Batam Terbantahkan

23-07-2021 | 20:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kepala Rutan Kelas IIA Batam, Yan Patmos langsung bergerak cepat melakukan penelusuran setelah mendapat informasi miring adanya dugaan pemerasan di lembaga yang dipimpinya, Jumat (23/7/2021).

Hasil penelusuran yang dilakukan Kepala Rutan Batam beserta jajaranya, informasi pemerasan itu ternyata tidak benar. Hal ini terungkap setelah pihak Rutan Batam memanggil Vp, wanita yang menjadi sumber berita miring tersebut.

Wagub Marlin Berharap Bantuan Beras PPKM di Kepri Bisa Ringankan Beban Masyarakat

23-07-2021 | 20:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Wakil Gubernur Hj Marlin Agustina mendorong bantuan beras PPKM dari Kementerian Sosial semakin cepat sampai kepada keluarga penerima.

Dalam kondisi pandemi ini, bantuan beras itu sangat bermanfaat untuk meringankan beban masyarakat.

Terkendala Tenaga Medis, Program Vaksinasi Door to Door BINDA Kepri Dipending

23-07-2021 | 18:44 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Badan Intelijen Negera di Provinsi Kepri untuk sementara waktu menunda program vaksinasi door to door yang sudah sempat dijalankan di Kota Tanjungpinang.

Hal ini menyusul adanya berbagi kendala, seperti kurangnya tenga medis, waktu dan masih ada masyarakat yang tidak mau divaksin.

BINDA Kepri Vaksinisasi Ribuan Pelajar di Kota Batam

23-07-2021 | 18:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Sebanyak 4.784 orang pelajar di Kota Batam akan disuntik vaksin Covid-19 di Maha Vihara Duta Maitreya, Batam Centre.

Pelaksanaan vaksinasi tahap pertama dilakukan Badan Intelijen Negara Daerah (BINDA) Kepri itu akan berlangsung selama dua hari, yakni Jumat-Sabtu (23-24/7/2021).

Hari Anak Nasional 2021, Rudi: Ayo Lindungi Generasi Penerus Bangsa

23-07-2021 | 18:12 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Indonesia merayakan Hari Anak Nasional (HAN) pada 23 Juli setiap tahunnya. Hal itu untuk mengingatkan bahwa anak-anak merupakan aset penting sebagai generasi penerus bangsa.

Wali Kota Batam, Muhammad Rudi mengatakan peringatan Hari Anak Nasional merupakan momentum untuk membangun komitmen bersama bahwa anak-anak perlu mendapatkan pembekalan, pengasuhan dan perlindungan dengan baik.