Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Bawaslu Kepri Apresiasi Respon Cepat Polisi Tangani Kasus Penganiayaan Panwascam Batam Kota

17-11-2020 | 18:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Bawaslu Provinsi Kepri mengapresiasi respon cepat kepolisian dalam menangani kasus kekerasan yang dialami Ketua Panwascam Batam Kota, Salim.

"Untuk proses lebih lanjut kita serahkan kepada kepolisian untuk menangani kasus ini," ujar Komisioner Bawaslu Kepri, Said Abdullah Dahlawi, Selasa (17/11/2020).

Ismeth Abdullah Yakin INSANI Dapat Membawa Kepri Lebih Baik ke depan

17-11-2020 | 18:06 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Ismeth Abdullah telah memberikan dukungan secara penuh kepada Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri nomor urut 02, Isdianto-Suryani (INSANI).

Tidak hanya mendukung, Ismeth Abdullah juga bergerak bertatap muka langsung ke masyarakat memperjuangkan kemenangan pasangan Isdianto-Suryani ke masyarakat.

Pasarkan Produk UMKM Kepri, Isdianto Bakal Gandeng Konsulat Singapura

17-11-2020 | 17:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Calon Gubernur Kepri nomor urut 02, Isdianto berencana menggandeng Konsulat Jenderal Kedutaan Besar Singapura untuk memasarkan produk UMKM di negara tetangga.

"Kebetulan Konsulat Singapura berkantor di Batam ini. Kita akan memanfaatkan konsulat tersebut untuk bekerjasama dalam segi pemasaran hasil produk UMKM kita," kata Isdianto saat meninjau ternak ikan lele milik swadaya masyarakat di Perumahan Barcelona, Kelurahan Berlian, Kecamatan Batam Kota, Kota Batam, Senin (16/11/2020).

Permudah Masyarakat, Isdianto akan Canangkan FTZ di Seluruh Kepri

17-11-2020 | 14:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Sulitnya melakukan pengiriman barang dari dan keluar Kota Batam membuat masyarakat Batam saat ini menjerit, sehingga menyampaikan curhat kepada calon Gubernur Kepri nomor urut 02, Isdianto.

Di hadapan Isdianto, salah seorang warga Batam Centre yang juga pelaku UMKM, Yunita mengatakan bahwa bisnisnya terancam gulung tikar, karena saat ini dirinya merasa berat ketika mengirimkan barang dagangannya keluar Batam yang dikenakan pajak.

Seorang Pria Ditemukan Tewas Tergantung di Hutan Dam Duriangkang

17-11-2020 | 14:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Seorang pria beridentitas Ismadi (52), warga Bida Ayu Blok U No. 95 RT 004/ RW 013, Kelurahan Mangsang, Kecamatan Sei Beduk, Kota Batam, ditemukan tewas tergantung di hutan Dam Duriangkang.

Pria kelahiran 1968 itu ditemukan pertama kali oleh nelayan, Muhammad Hendri, Senin (16/11/2020) pukul 17.30 WIB. Penemuan itu langsung dilaporkan ke Polsek Sei Beduk.