Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Beraksi di Batam dan Tanjungpinang, Kawanan Pembobol Rumah Kosong Dibekuk

24-08-2015 | 10:44 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Lima orang pelaku pencurian spesialis pembobol rumah kosong dibekuk jajaran Polsek Batam kota bekerjasama dengan Polres Tanjungpinang. Puluhan TKP di Batam dan Tanjugpinang sudah dijajaki para pelaku dan berhasil membawa kabur uang dan barang berharga dengan total ratusan juta rupiah.

Hardi Hood Luncurkan Buku Keenamnya, 'Melawan Nasib'‬

24-08-2015 | 10:10 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Amggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) asal Provinsi Kepulauan Riau Hardi Hood yang juga sebagai penulis meluncurkan buku keenamnya dengan judul "Melawan Nasib".‬

46 Pemakalah Internasional Tampil di ICCE 2015 Batam

24-08-2015 | 09:58 WIB

‪BATAMTODAY.COM, Batam - Salah satu perguruan tinggi di Malaysia Universiti Tun Hussein Onn Malaysia (UTHM) yang bekerja sama dengan Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Sultan Abdurrahman Kepulauan Riau (Kepri) menggelar International Conference on Character Education (ICCE) 2015 di Batam.

Pelimpahan Abob ke Kejati Kepri Tunggu Proses Banding Kasus Penyelewengan BBM

22-08-2015 | 21:00 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Penyidik Polda Kepri hingga saat ini belum bisa menyerahkan Ahmad Mabub alias Abob, tersangka kasus dugaan pidana pencemaran dan pengrusakan lingkungan di Pulau Mentiang, Kota Batam, beserta barang bukti ke Kejaksaan Tinggi Kepri. Proses tahap II (pelimpahan tersangka dan barang bukti) ini masih terhambat upaya banding dari tersangka Abob dan pihak kejaksaan dari kasus pidana yang berbeda.

Tiket KM Kelud Tak Seusai KTP, Penumpang akan Ditolak

22-08-2015 | 20:45 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pelayaran melalui kapal motor (KM) Kelud menjadi proyek percontohan penerapan tiket dengan sistem departure control system (DCS) untuk meningkatkan pelayanan terpadu kepada pengguna anggutan laut. Melalui sistem ini, tiket yang tak sesuai dengan idetntitas diri atau KTP akan ditolak.