Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Ria Saptarika Sosialisakan Empat Konsesus Kebangsaan ke Warga Batam

19-08-2015 | 20:45 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Anggota MPR RI, Ria Saptarika memberikan pemahaman tentang empat konsensus dasar kebangsaan kepada masyarakat di Kelurahan Tanjung Sengkuang, Batuampar, Batam.

PT Len Industri Jajaki Suplai Listrik Tenaga Surya di Bandara Hang Nadim Batam

19-08-2015 | 20:12 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Bandara Hang Nadim Batam bakal mendapat pasokan listrik tenaga surya dari PT Len Industri (Persero). Kerjasama suplai listrik yang ramah lingkungan itu tengah dijajaki anak perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) ini. 

Hari Terakhir Menjabat Wagub, Soerya Pamit ke PNS dan Staf ‎di Dompak

19-08-2015 | 19:12 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Wakil Gubernur Soerya Respationo menyampaikan kata pamit kepada segenap komponen PNS dan staf di Pemprov Kepulauan Riau pada hari terakhir menjabat sebagai orang kedua di Kepri.

Kecewa Terhadap Sekwan, Anggota DPRD Batam Coret Dinding Toilet

19-08-2015 | 18:58 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Anggota DPRD Batam Udin P Sihaloho mencoret dinding toilet DPRD Kota Batam dengan cat semprot, Rabu (19/8/2015) sore. Hal tersebut sebagai bentuk kekecewaannya kepada Sekretariat Dewan (Sekwan) yang memiliki anggaran Rp 71,4 miliar namun banyak fasilitas kantor DPRD yang rusak.

Spanduk Tolak Pencabutan Subsidi Gas 3 Kg Mulai Bertebaran di Batam

19-08-2015 | 17:12 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Penolakan masyarakat dengan rencana Kementerian ESDM yang akan menjadikan Batam sebagai pilot project pencabutan subsidi gas ukuran 3 kg dan diganti dengan dana tunai mulai disuarakan oleh masyarakat.