Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Krisis Air Bersih, DPRD Panggil BP Batam

02-09-2015 | 12:45 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Menyikapi program rationing yang diberlakukan oleh PT Adhya Tirta Batam (ATB), Komisi III DPRD Batam memanggil pihak Badan Pengusahaan (BP) Batam selaku pengelola waduk.

Baliho Dua Pasangan Calon Wali Kota Batam Masih Banyak Terpasang

02-09-2015 | 12:29 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Baliho dua pasangan calon Wali Kota Batam, Rudi-Amsakar dan Ria Saptarika-Sulistyana masih bertebaran di sejumlah titik kota dan belum dilakukan pencopotan oleh tim masing-masing kandidat.

Mari Jaga Batam untuk Pertumbuhan Ekonomi Nasional

02-09-2015 | 11:58 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kondisi ekonomi nasional yang kurang stabil saat ini berimbas pada melemahnya nilai tukar rupiah terhadap dolar. Direktur Promosi dan Humas BP Batam, Purnomo Andiantono, mengatakan saat ini sedang terjadi perlambatan pertumbuhan ekonomi dunia sehingga mengakibatkan krisis ekonomi secara global dan tingginya harga kurs dolar. 

Sejumlah Penerbangan dari dan ke Hang Nadim Batam Dibatalkan Akibat Kabut Asap

02-09-2015 | 11:44 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kabut asap yang melanda sejumlah wilayah Sumatera daratan tidak hanya mengganggu penerbangan ke sejumlah daerah di tanah air. Penerbangan tujuan Bandara Hang Nadim Batam juga mengalami gangguan. Akibatnya, terpaksa dibatalkan. 

Soal Laporan Hartono ke Polisi, Dorkas Ngaku Tak Pernah Dipanggil dan Diperiksa Penyidik

02-09-2015 | 10:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Dorkas Lomi Nori, terlapor penipuan penjualan tanah seluas 1.000 meter persegi di Nongsa, mengaku belum pernah diperiksa penyidik polisi soal penipuan penjualan tanah, yang dilaporkan Hartono di Polda Kepri sejak 2014 lalu.