Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Kamis, Warga Kampung Jabi Berunjuk Rasa di BP Batam

01-09-2015 | 15:13 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Warga Kampung Tua Jabi, Kecamatan Nongsa memastikan pada Kamis (3/9/2015) akan menggelar aksi unjuk rasa di gedung BP Batam, terkait rencana pejabat BP Batam memproritaskan penggusuran Kampung Jabi sebagai rumah liar (ruli).  

Dirpam BP Batam Sebut Massa Pengrusak Rumah Suruhan PT Mega Indah Propertindo

01-09-2015 | 14:55 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Tidak adanya pemberitahuan untuk penggusuran rumah di permukiman liar samping Edukits, Batam Centre, dibenarkan Direktur Pengamanan (Dirpam) BP Batam, Cecep Rusmana, yang datang ke lokasi. Ia membantah kalau pihaknya ikut ke lokasi bersama rombongan yang melakukan pengsurakan.

Pendemo Bubar Usai Temui Wali Kota dan Ketua DPRD Batam

01-09-2015 | 14:30 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Ribuan buruh yang melakukan aksi unjuk rasa akhirnya membubarkan diri usai Wali Kota Batam, Ahmad Dahlan dan Ketua DPRD, Nuranto menemuinya.

Rupiah Melemah, Investasi Terbaik Beli Properti Town House CNN Kabil

01-09-2015 | 13:44 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Nilai tukar rupiah terus melemah, menghadapi kondisi tersebut masyarakat harus tetap pandai melihat peluang investasi berupa aset dan properti. Town House Citra Nusa Niaga (CNN) Kabil, peluang investasi terbaik anda yang dijual dengan harga sangat terjangkau.

Cegah Buruh Sweeping, Polisi Sisir Kawasan Industri di Batam

01-09-2015 | 12:45 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Puluhan pasukan anti huru-hara Sabhara dan anggota Pengamanan Objek Vital (Pamovbit) Polda Kepri menyisir sejumlah industri di Batam. Polisi mencari adanya buruh atau pihak tertentu yang melakukan sweeping.