Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Komisi III DPR RI Nilai Pergantian Buwas Ada Kaitannya dengan Kasus Pelindo 2

05-09-2015 | 09:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Komisi III DPR RI menilai, pergantian jabatan Kabareskrim di tubuh Polri yang terjadi saat ini setelah kasus Pelindo dalam proses hukum, sangat tidak tepat. Direncanakan, Kapolri Jendral Badrodin Haiti akan dipanggil.

Presiden Perintahkan Operasi Darurat Asap Ditingkatkan

05-09-2015 | 08:58 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kebakaran hutan yang terjadi hampir di sebagian wilayah Pulau Sumatera dan Kalimantan, menjadi perhatian khusus Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi). Presiden menggelar rapat terbatas guna membahas masalah ini.

Peringati Hari Pelanggan Nasional, Brigh't PLN Batam Janji Berikan Pelayanan Terbaik

05-09-2015 | 08:00 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional yang jatuh setiap tanggal 4 September, Bright PLN Batam memberikan pelayanan yang terbaik untuk pelanggannya.

Dorkas Lomi Nori dari Kantor Hukum Hartono Bakal Dipolisikan

04-09-2015 | 17:46 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Dorkas Lomi Nori akan dilaporkan ke pihak kepolisian atas dugaan penipuan biaya operasional penanganan kasus atas nama kantor hukum Hartono dan Rekan, yang beralamat di Ruko Central Sukajadi, Blok B1 No 10, Kota Batam.

‎Mendagri Resmi Nonaktifkan Nurdin Basirun, Aunur Rafiq Penjabat Bupati Karimun

04-09-2015 | 17:14 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Penjabat Gubernur Provinsi Kepulauan Riau Agung Mulyana mengatakan telah menerima Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri (Medagri) Tjahjo Kumolo tentang Penjabat Bupati Karimun.