Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Tanpa Izin, Gelper Zone WW di Pasar Taras Tetap Beroperasi

05-09-2015 | 17:29 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Gelanggang Permainan (Gelper) Zone WW yang berada di pasar Taman Raya Square (Taras), Batam Center, Batam, ini menyalahi aturan. Pasalnya izin yang dimiliki bukannya izin gelper, namun isi di dalam toko tersebut ditemukan mesin-mesin bekas ketangkasan elektronik alias gelper.


Tiket Pelni Harus Sesuai Identitas Pemilik

05-09-2015 | 17:06 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kantor Pelni cabang Batam, Sekupang memperingatkan bagi calon penumpang KM Kelud agar tidak membeli tiket yang tidak sesuai dengan identitas. Bahkan disarankan mengecek kembali tiket yang telah dibeli di travel maupun kantor Pelni.  

Kesal Alat Bengkel Kerap Hilang, Maman Penjarakan Karyawannya

05-09-2015 | 16:46 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kesal lantaran alat bengkel las dan tralis di Tiban I kerap hilang, Maman (45) inapnya anak buahnya di hotel prodeo Mapolsek Sekupang.

Pecat Guru Favorit, Kadisdik Bakal Panggil Kepsek SMAN 19 Batam

05-09-2015 | 16:21 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kepala Dinas Pendidikan Kota Batam, Muslim Bidin mengaku belum mengetahui duduk persoalan pemecatan seorang guru hononer di SMAN 19 Kecamatan Batuaji. Ia berjanji akan memanggil Kepala sekolah dan guru yang dipecat itu ke Dinas Pendidikan.

Kabut Asap Selimuti Batam, Dinkes Imbau Warga Kurangi Aktivitas di Luar Rumah

05-09-2015 | 15:57 WIB

BATAMTDOAY.COM, Batam - Akibat kebakaran hutan yang terjadi di Pulau Sumatera membuat beberapa kota terselimuti kabut asap. Begitu juga Kota Batam yang sudah mulai terkena dampak asap kabut kiriman dari kebakaran hutan di Jambi dan Riau tersebut.