Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Dwi Ria Latifa Harapkan Masyarakat Batam Hargai Kemajemukan

07-09-2015 | 09:37 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Anggota Komisi III DPR-RI, Dwi Ria Latifa, mengkhawatirkan lunturnya nilai-nilai kebangsaan, etika kebangsaan, serta pemahaman tentang Pancasila itu sendiri. Dia mengharapkan seluruh masyarakat Batam untuk saling menghargai kemajemukan yang ada di Indonesia.

Diikuti Petarung Malaysia dan Filiphina, Kejuaraan MMA Digelar di Batam

06-09-2015 | 08:00 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Batam Fighter Club yang merupakan cabang dari Bandung Fighting Club (BFC) menggelar turnamen kejuaran bela diri campuran atau lebih dikenal dengan sebutan Mixed Martial Arts (MMA). Olahraga kontak yang memperbolehkan berbagai teknik pertarungan, seperti pergumulan, tendangan, dan pukulan ini direncanakan digelar di depan sekretariat BFC, Komplek Bumi Riau Makmur Blok B nomor 7 Seipanas, Minggu (6/9/2015) sore, sekitar pukul 15.00 WIB.

Soerya Apresiasi Pembinaan Bibit Muda Sepak Bola di Kepri

05-09-2015 | 22:44 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pembinaan di usia dini diperlukan untuk menghadirkan bibit muda sepakbola Indonesia. Salah satunya lewat Sekolah Sepak Bola (SSB) yang saat ini mulai menjamur di Batam dan Kepri.

Awas..!!! Penipuan Berkedok Investasi

05-09-2015 | 20:59 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK) meminta masyarakat untuk cerdas dan tidak mudah tergiur dengan tawaran investasi atau produk keuangan yang menawarkan timbal balik yang tidak normal.
.

Berdalih Istri Hamil, Pria Lulusan Sarjana Ini Nekat Curi RAM di Warnet

05-09-2015 | 17:58 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Sulit mendapatkan pekerjaan, membuat Rian Roli, warga Bengkong nekat mencuri untuk menafkahi istrinya yang tengah hamil. Namun naas, saat aksinya mencuri Random Access Memory (RAM) CPU salah satu warnet di kawasan Taman Raya, membuatnya harus berhadapan dengan hukum dan menjadi bulan-bulanan massa, Sabtu (5/9/2015) siang.