Perayaan Natal di BP Batam Berlangsung Sederhana dan Khidmat
Oleh : Roni Ginting
Senin | 14-12-2015 | 09:16 WIB
natal-2015-bp-batam.jpg
Perayaan Natal oleh karyawan di lingkungan BP Batam, (Foto: Humas BP Batam)

BATAMTODAY.COM, Batam - Persekutuan karyawan/karyawati Kristen BP Batam menyelenggarakan malam perayaan Hari Natal di Balairungsari lantai 3 gedung BP Batam, Sabtu (12/12/2015) malam.

Mengangkat tema "Karena terang hanya berbuah kebaikan, keadilan, dan kebenaran", diharapkan karyawan/karyawati dapat lebih disiplin dan penuh rasa tanggung jawab dalam bertugas dan berkehidupan sosial.

Tato Wahyu, Kepala Kantor Air dan Limbah mewakili Kepala BP Batam dalam sambutannya mengatakan, semoga dalam perayaan Natal ini dapat menjadi semangat baru dan memiliki rasa kebersamaan di lingkungan BP Batam.

"Saya mengucapkan permohonan maaf dari Kepala BP Batam atas ketidakhadiran beliau, beliau berpesan kepada seluruh jemaat agar selalu menjaga rasa persaudaraan dan kebersamaan dalam kehidupan bersosial, dan selamat bagi yang merayakannya," kata Tato Wahyu.

Sementara itu, ketua panitia Fesley mengatakan, dalam kesempatan itu mereka juga mengumpulkan dana sosial yang dikumpulkan dari jemaat yang hadir. Dana tersebut akan disumbangkan kepada Panti Asuhan Damai Sejahtera di Batuaji.

Fesley mengatakan, maksud dan tujuan acara adalah menyambut perayaan hari Natal dan mempererat silaturahmi di antara karyawan/karyawati BP Batam.

"Perayaan tahun ini dirayakan dengan sederhana dan khidmat, panitia mengundang artis Ibukota Asmirandah, untuk berbagi kasih bagi para jamaah," terangnya.

Perayaan tersebut dihadiri sejumlah pejabat eselon I dan II BP Batam serta seluruh karyawan/ti dan pensiunan BP Batam, diisi dengan ceramah keagamaan oleh Pendeta Irwanto Chang dengan tema  Pelayanan Firman Tuhan. Acara diakhiri dengan penyerahan secara simbolik dana sosial dan hiburan oleh paduan suara anak Batam.

Editor: Dodo