Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Andi Kusuma Daftarkan Diri di Bursa Ketua KNPI Kepri

19-09-2015 | 10:19 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Andi Kusuma sepertinya tidak mau menunggu lama, meski baru dibuka pendaftaran oleh panitia, dia langsung mendaftakan diri sebagai bakal calon (balon) ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kepri.

Ayo, Belajar dengan Fasilitas Memadai di SD Kallista Batam

19-09-2015 | 08:30 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Sebagai sekolah dasar yang mendidik anak-anak berbagai ras dan agama, SD Kallista Batam menekankan pentingnya membangun kebersamaan dan solidaritas yang tinggi.

Pendapatan Retribusi Parkir Menurun, Proyek Pelebaran Jalan Jadi Kambing Hitam

18-09-2015 | 18:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Proyek pelebaran dan perbaikan bahu jalan dijadikan kambing hitam oleh Wali Kota Batam, Ahmad Dahlan, untuk menjawab pandangan umum fraksi terkait menurunnya retribusi parkir.

Ekonomi Merosot, Pesanan Sapi Kurban di Batam Menurun

18-09-2015 | 18:15 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Asosiasi Pedagang Hewan Ternak (APHT) Batam mengeluh, karena menjelang hari raya Idul Adha ini, justru pesanan hewan kurban menurun. Pemicunya adalah karena perekonomian masyarakat Batam saat ini sedang merosot. 

Mesin Pembangkit Listrik PT Ecogreen Beroperasi Kembali

18-09-2015 | 17:45 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Mesin pembangkit listrik PT Ecogreen Oleochemicals yang sempat dihentikan Badan Pengendalian Dampak Lingkungan (Bapedal) Kota Batam, sudah beroperasi kembali.