Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

PT Bayu Parima Batam Hadirkan Perumahan dengan Desain Berkelas

19-09-2015 | 14:30 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Lesunya bisnis properti di beberapa daerah Indonesia, tidak menyurutkan niat PT Bayu Parima Batam untuk membangun kawasan perumahan baru. Buktinya, developer ini telah memulai pembangunan 700 unit rumah di atas lahan seluas 15 hektar di kawasan Merlion, Kelurahan Tanjungriau, Kecamatan Sekupang Batam.

Kabut Asap, 30 Penerbangan dari dan ke Hang Nadim Batam Dibatalkan

19-09-2015 | 13:59 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Penerbangan di Bandara Hang Nadim Batam masih terganggu akibat kabut asap kebarakan hutan di wilayah Sumatera daratan. Akibatnya pembatalan penerbangan masih terjadi. 

Kemajuan Sebuah Bangsa Berawal dari Pembangunan Sumber Daya Manusia

19-09-2015 | 13:12 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) dinilai sangat penting untuk kemajuan dari sebuah negara termasuk juga Indonesia. Wakil Ketua Komisi IX DPR RI Asman Abnur menjelaskan bahwa sebuah karya yang besar berawal dari rencana yang besar juga, karena itu dalam pembangunan SDM menurutnya harus mempunyai rencana sejak dini.

Wanprestasi, PT Darwindo Sita Sebidang Tanah dan Satu Ruko Milik Ali Kasim untuk Jaminan

19-09-2015 | 12:49 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - ‎Pengadilan Negeri (PN) Batam mengabulkan permohonan sita jaminan penggugat (PT Darwindo) atas sebidang tanah dengan luas 5x15 meter dan satu unit ruko lantai tiga milik tergugat (Ali Kasim) di komplek Ruko Marina Business Centre Blok A nomor 16 RT004/RW006, Kelurahan Batu Selicin, Kecamatan Lubuk Baja, Batam.

Inilah Modus Obos dan Abdul Aziz Selewengkan Dana Hibah Masjid dan Bansos UKM

19-09-2015 | 12:34 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Korupsi dana hibah Pemerintah Provinsi Kepri sebesar Rp 750 juta untuk pembangunan TK dan Masjid Baitul Razzaq Batam dan Rp 750 juta dana bantuan sosial untuk bantuan modal Usaha Kecil Menengah pedagang tahu tempe di Batam, yang dikorupsi terdakwa Obos Bastaman, Ilham Bastaman dan mantan anggota DPRD Kepri Abdul Aziz, ternyata sudah direncanakan dari awal.