Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Kenaikan Upah sudah Terjamin, Apindo Ajak Semua Pihak Jaga Iklim Investasi di Batam

17-10-2015 | 16:10 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Asosiasi Pengusaha Indoensia (Apindo) Kepri mengajak semua pihak untuk menjaga iklim investasi di Batam, dan Provinsi Kepri pada umumnya. Demo buruh memperjuangkan kenaikan Upah Minimum Kota (UMK) tak perlu lagi dilakukan, menyusul adanya formula baru yang mengatur soal kenaikan upah.

Pengelola Bandara Hang Nadim Tata Gerai Kuliner untuk Kenyamanan

17-10-2015 | 15:35 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Otoritas Bandara Hang Nadim Batam perlahan mulai berbenah, setelah sebelumnya menertibkan ruang tiketing maskapai menjadi sumber informasi, kini giliran stan jualan kuliner di bandara tersebut yang mendapat perhatian.

Lagi, Komisi III DPR RI Minta Keseriusan Kapolda Kepri Ungkap Kasus Pembunuhan di Batam

17-10-2015 | 15:00 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Tiga kasus pembunuhan perempuan muda di Batam, yang hingga kini masih misteri, terus menjadi sorotan oleh sejumlah pihak, termasuk Komisi DPR RI.

Dalam Sehari, 4 Sepeda Motor di Sagulung Dilaporkan Hilang

17-10-2015 | 14:30 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Para kriminal spesialis pencurian kendaraan bermotor (curanmor) kini semakin meresahkan masyarakat Sagulung dan Batuaji. Tidak tanggung-tanggung dalam satu hari bisa 3 hingga 4 sepeda motor yang dilaporkan hilang. Seperti yang terjadi di daerah hukum Polsek Sagulung.

Pelni Stop Rute Pelayanan Batam-Belawan dan Batam-Jakarta

17-10-2015 | 14:00 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - PT Nasional Indonesia (Pelni) Cabang Batam menyetop pelayaran trasportasi laut rute Batam-Belawan Medan dan Batam-Tanjungpriok Jakarta.