Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Terkepung Asap 'Jahanam', Anak TK dan PAUD di Batam Diliburkan

01-10-2015 | 15:13 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Dampak kabut asap "jahanam" kiriman hutan daratan Sumatera yang mengepung Kota Batam, Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Batam meliburkan sekolah nak-anak TK (Taman Kanak-Kanan) dan PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini). Ini dilakukan untuk mengantisipasi kesehatan mereka dari sesak napas dan penyakit lainnya. 

Polda Kepri Berencana Perbanyak Kedai Sabhara untuk Ciptakan Kamtibmas

01-10-2015 | 14:57 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Direktorat Sabhara Polda Kepri berencana menambah pos pengamanan atau Kedai Sabhara di lokasi yang dianggap rawan tindak kejahatan, khususnya di Batam.

Upayakan Penangguhan Penahanan, Satpol PP Batam Lapor Balik ke Propam

01-10-2015 | 14:44 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Menyusul penetapan 15 orang anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Batam menjadi tersangka, institusi itu akan melakukan upaya penangguhan dan pembelaan hukum. Bahkan pihak Satpol PP sendiri juga membuat laporan ke Propam Polda Kepri terkait upaya menghalang-halangi tugas dan penyalahgunaan senjata api.

BPJS Kesehatan Tantang Wartawan Kepri Ikut Lomba Karya Tulis Jurnalistik Berhadiah Total Rp47,5 Juta

01-10-2015 | 14:27 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan, menantang wartawan di Provinsi Kepri untuk ikut dalam lomba karya tulis jurnalistik berhadiah total Rp47,5 juta. 

15 Anggota Satpol PP Batam Jadi Tersangka Pengeroyokan Polisi

01-10-2015 | 13:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Sebanyak 15 dari 21 anggota Satuan Polisi Pamong Praja yang sebelumnya diamankan terkait pengeroyokan terhadap seorang anggota polisi yang bertugas di Pam Obvit Polda Kepri, Brigadir Al, telah ditetapkan menjadi tersangka.