Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Soal RPP Pengupahan, Dahlan Janji Sampaikan Aspirasi Buruh Batam ke Presiden

21-10-2015 | 11:11 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Wali Kota Batam Ahmad Dahlan hari ini, Rabu (21/10/2015), akan menemui Presiden RI Joko Widodo di Jakarta. Ia berjanji akan menyampaikan aspirasi buruh Batam yang menolak RPP Pengupahan.

Soerya Dukung Perkembangan Musik Reggae di Kepri

21-10-2015 | 10:51 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Bagi sebagian besar komunitas pecinta reggae, nama Soerya Respationo cukup dekat dengan mereka. Bahkan, pria yang saat ini mencalonkan diri menjadi calon Gubernur Kepri nomor urut dua ini, kerap dimintai saran dan bantuan pemikiran untuk perkembangan komunitas tersebut.

Hotspot Meningkat, Pemerintah Tambah Pesawat Water Bombing

21-10-2015 | 10:05 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) masih menjadi masalah yang serius pemerintah Indonesia untuk bisa segera mengatasinya.

Harga Beras Naik, Ini Kata Ibu-ibu di Batuaji dan Sagulung

21-10-2015 | 09:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Naiknya harga beras dikeluhkan oleh beberapa ibu-ibu rumah tanggal. Beberapa ibu-ibu yang ditemui BATAMTODAY.COM di Pasar Fanindo Batuaji dan Pasar Sagulung merasa tidak adil. Pasalnya kenaikan harga beras tak berimbang dengan pendapatan suami mereka.

Polda Kepri Temukan Dugaan Penimbunan Limbah Beracun di PT Mig Gases

21-10-2015 | 08:46 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Kepri menemukan adanya dugaan penimbunan limbah bahan berbahaya beracun (B3) di lokasi PT Mig Gases di Tanjunguncang Batam.