Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Dua Pasangan Calon Terima Materi Kampanye dari KPU Batam

07-10-2015 | 17:29 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Batam, membagikan empat jenis alat kampanye kepada pasangan calon (paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Batam, yang diterima oleh tim masing-masing paslon.

Waktu Penyidikan Habis, Jaksa Tagih Berkas Perkara Tersangka Korupsi S dan Eu

07-10-2015 | 17:12 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kejaksaan Negeri (Kejari) Batam mendesak penyidik Polresta Barelang untuk melengkapi dan segera melimpahkan berkas perkara terdangka S, satu diantara tiga tersangka korupsi pengadaan alat-alat kesehatan (alkes) Puskesmas Kota Batam lantaran masa penyidikan telah habis.

Dicari, Calon Wakil Batam di Ajang ASC Tingkat Nasional

07-10-2015 | 16:57 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Proses pencarian calon kompetitor ASC (Asean Skills Competitor) yang akan mewakili Batam ke tingkat nasional kembali digelar. Kali ini SMK Negeri 1 Batam ditunjuk untuk melaksanakan lomba seleksi itu. Acara ini yang dihadiri oleh wakil dari Kementrian Ketenagakerjaan ini digelar di Aula  Mechatronical SMK Negeri 1 Batam, Rabu (7/10/2015) pukul 08.00 WIB.

Ditanya Soal Pembiaran Prostitusi Asing, Imigrasi Batam Berdalih Sibuk

07-10-2015 | 16:41 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Adanya indikasi pembiaran yang dilakukan Imigrasi Tipe B Batam terkait maraknya bisnis prostitusi yang menyediakan Pekerja Seks Komersial (PSK) asing, tampakny memang benar adanya. 

Kasus Pencabulan Anak di Bengkong Jadi 'Tamparan' Buat Pemerintah dan Kepolisian

07-10-2015 | 16:25 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kasus kriminal terhadap anak di Kota Batam makin menjadi. Setelah kasus pembunuhan siswa SMAN 1 Batam, Dian Milenia Trisna Afiefa (15) yang pelakunya masih menjadi misteri sampai detik ini, Polresta Barelang kembali dipusingkan dengan hilangnya Salsabillah Anisa Rusdi (11) yang diduga  kabur bersama OTK (orang tak dikenal) sejak Senin, (5/10/2015) kemarin, ketika mengikuti pengajian rutin di Masjid Istiqomah, Tembesi Center, Kecamatan Sagulung, Batam.