Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Polda Kepri Sebut Temukan Titik Terang Pembunuhan Beruntun di Batam

08-10-2015 | 17:27 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Kepri, Komisaris Besar Polisi Adi Karya Tobing mengatakan, pihaknya menemukan adanya kemajuan dalam proses penyelidikan pembunuhan beruntun yang terjadi pada wanita muda dan anak di bawah umur di Batam. 

Tidak Ada Paksaan, Caca Tidak Pulang Karena Takut Dimarahi

08-10-2015 | 16:57 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kepergian Salsabilla Anisa Rusdi (11) alias Caca dari rumah sejak Senin lalu, ternyata bukan karena paksaan dari Dr, remaja 15 tahun yang saat ini harus berhadapan dengan hukum.

Meski Melambat, Kepri Masih Mengalami Pertumbuhan Tertinggi di Sumatera

08-10-2015 | 15:55 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Meskipun pertumbuhan ekonomi di Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) ikut melambat dari dampak pelambatan ekonomi secara nasional, namun ternyata, Kepri masih tercatat sebagai provinsi yang mengalami pertumbuhan tertinggi di Pulau Sumatera.

Inilah Pengakuan Pemilik Rumah Kos Tempat Deri Sembunyikan Caca

08-10-2015 | 15:14 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pemilik rumah kos yang beralamat di RT 002 Kampung Cunting, Kecamatan Batuaji, Kota Batam, Wati (40), mengakui bahwa salah satu kamar kos miliknya ditempati Deri.

Kualitas Udara Membaik, Sejumlah TK dan PAUD di Batam Masih Liburkan Siswanya

08-10-2015 | 14:59 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Dampak kabut asap yang masih membahayakan masyarakat khususnya anak usia 0-tahun, 5 membuat beberapa TK dan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) masih belum melakukan aktivitas belajar mengajar alias libur.